0831 Kartu Apa? Ini Dia Jawabannya

1 min read

Arti Nomor 0831

Saking banyaknya kartu perdana yang dijual di counter, banyak orang yang seringkali bertanya, salah satunya 0831 kartu apa? Tentu saja, orang sebaiknya tahu awalan nomor perdana yang digunakan oleh masyarakat.

Salah satu manfaatnya adalah untuk mengetahui apakah nomor tersebut satu provider tidak dengan nomor ponsel yang kita gunakan. Apalagi jika Anda ingin menelpon atau sms di nomor tersebut, tarif tentu saja berbeda ketika menelpon atau mengirim pesan. Lalu bagaimana cara Anda tahu nomor tersebut termasuk dari provider apa?

Bertanya pada Counter

Mungkin Anda akan penasaran setengah mati ketika ada nomor baru masuk tetapi Anda tak tahu itu nomor siapa dan itu nomor dari provider mana. Apalagi jika telefon atau pesannya dirasa penting, pastinya Anda sudah tak sabar ingin segera membalasnya. Supaya rasa penasaran Anda terjawab sudah, tak ada salahnya Anda bertanya kepada orang yang expert dalam bidangnya.

Yang paling mudah adalah dengan bertanya ke counter terdekat rumah. Pegawai atau pemilik counter pastinya tahu segala jenis nomor dari segala provider. Baik itu yang keluaran lama maupun keluaran terbaru. Tak usah malu karena pemilik counter pastinya mau menjawab pertanyaan Anda dengan senang hati.

0831 kartu apa? Empat digit nomor tersebut merupakan nomor digit awal dari nomor perdana axis. Nomor axis tersebut bisa saja dipakai oleh banyak orang di berbagai daerah, tidak khusus untuk daerah saja. Bahkan, daerah luar Jawa pun masih sangat mungkin menggunakan nomor perdana dengan digit awal 0831.

Apabila Anda mendapatkan pesan atau telepon dari nomor axis dan ternyata nomor yang Anda gunakan bukan axis. Tak perlu repot ganti nomor karena nomor tersebut tetaplah bisa dihubungi oleh nomor dengan provider yang berbeda. Hanya saja, Anda harus mau mengeluarkan biaya yang lebih banyak karena biaya menelpon atau sms ke lain operator tentu saja lebih mahal.

Artikel terkait:  Hati-hati Akun Palsu Tanya Veronika Asisten Virtual, Ini Cara Membedakannya!

Bertanya pada Teman

Kadang beberapa orang merasa ciut hati bertanya tentang nomor perdana ke counter karena mereka pikir itu hal yang memalukan. Datang ke counter dan bertanya, 0831 kartu apa? Apabila Anda memang tak punya nyali untuk bertanya pada ahlinya, Anda bisa bertanya pada orang terdekat Anda.

Kebanyakan yang sering bertanya tentang nomor kartu perdana adalah mereka yang umurnya sudah tidak muda lagi. Cobalah bertanya pada anak atau teman. Biasanya, anak muda zaman sekarang selalu update dengan segala informasi. Walaupun mereka tidak tahu, mereka pasti mau mencarikan jawabannya lewat browser pencarian. Jadi, Anda tak perlu lagi pusing memikirkan 0831 kartu apa karena itu nomor perdana provider axis. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMO.or.id: Digital Marketing via Online