0858 Kartu Apa? Yuk Cari Tahu Disini

1 min read

0858 Kartu Apa

Indosat Ooredoo yang memiliki nomor awal kartu 0858 adalah salah satu provider yang memiliki peminat cukup banyak. Kartu provider yang memiliki digit awal 0858 tersebut sangat bisa diandalkan untuk segala aktivitas orang zaman sekarang, mulai dari telfon, chatting sampai dengan internetan.

Soal internetan, indosat Ooredoo menawarkan paket internet yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Ada paket internet untuk harian dan ada pula paket internet indosat Ooredoo untuk bulanan. 

Paket Internet Harian

Ada yang bilang bahwa paket internet harian hanya akan membawa kantong menjadi bolong. Karena jika dihitung hitung, tetaplah irit paket internet yang bulanan. Memang opini seperti itu ada benarnya. Tetapi, jika pengguna indosat Ooredoo memang sedang pailit paket internet harian bisa digunakan untuk menghemat pengeluaran.

Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 6900 rupiah, pengguna indosat Ooredoo berkesempatan untuk mendapatkan kuota internet sebesar 2GB. Kuota tersebut hanya berlaku sehari saja. Jadi, alangkah baiknya pengguna bisa menggunakannya dengan maksimal supaya tidak terbuang sia sia.

Paket Internet Bulanan

Tak hanya menawarkan paket internet harian, provider bernomor 0858 ini tentunya juga memiliki penawaran paket internet untuk sebulan. Paket internet bulanannya pun juga banyak pilihannya.

0858 kartu apa? Paket internet bulanan Indosat Ooredoo dengan nomor awalan 0858 paling murah adalah 25 ribu rupiah. Dengan mengeluarkan uang 25 ribu per bulan, Anda bisa mendapatkan kuota internet sebesar 4GB. Jika merasa kurang dengan kuota tersebut, tak ada salahnya Anda membeli paket internet bulanan 10 GB.

Harganya pun terbilang murah meriah karena paket internet tersebut hanya mengharuskan Anda untuk membayar 50 ribu saja.Meski bagi sebagian orang kuota internet 10 GB terbilang cukup, bagi pengguna indosat Ooredoo yang hobi berselancar di dunia maya, kuota 10 GB hanya akan habis dalam beberapa hari saja.

Artikel terkait:  Cara Setting Modem Telkomsel 4G LTE [Flash, Cyborg, Blazz]

Agar mereka bisa menghemat waktu dan biaya beli internet, pengguna indosat Ooredoo akan lebih memilih membeli paket bulanan yang menawarkan kuota besar, seperti 18 GB dan 25 GB. Anda hanya diminta untuk membayar 75 ribu untuk kuota 18 GB dan 100 ribu untuk kuota 25 GB. Dijamin, saat Anda membeli paket bulanan Ooredoo seratus ribuan tersebut, apapun yang Anda lakukan dengan provider 0858 akan secepat kilat. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMO.or.id: Digital Marketing via Online