Warteg Mamoka Bahari (0) in Klojen, Kota Malang
Warteg

15 Warteg Rekomendasi di Klojen, Kota Malang (Rating & Review)

Berikut daftar Warteg terbaik yang ada di Klojen, Kota Malang, Prov. Jawa Timur berdasarkan rating dan review pengguna di Google My Business. Langsung saja kontak nomor tertera atau kunjungi alamat bisnis terdekat yang ada di kecamatan kamu.

Warteg Jie

  • Alamat: Jl. Cengkeh No.95, RW.02, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (618)
  • Nomor telepon: +62 822-3227-1154
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–21.30
    Selasa: 08.00–21.30
    Rabu: 08.00–21.30
    Kamis: 08.00–21.30
    Jumat: 08.00–21.30
    Sabtu: 08.00–21.30
    Minggu: 08.00–21.00
Warteg Mamoka Bahari (2) in Klojen, Kota Malang
Warteg Mamoka Bahari (2) in Klojen, Kota Malang

5 Tanggapan pada 15 Warteg Rekomendasi di Klojen, Kota Malang (Rating & Review)

  1. Bebas pilih menu sesuai selera, ya kayak makan di warteg pada umumnya lah yawww.
    Harga terjangkau dan lebih cocok kalau mau makan siang disini bareng temen.
    Setelah selesai makan piring ditaruh di tempat piring kotornya sendiri.

  2. Nasi habis nunggu ampir 30 menit. Disini bebas milih menu dan lauk. dihitung saat pembayaran, es teh free refill, ambil nasi sepuasnya dipukul rata 20k/ org. Harga cukup mahal tp sesuai dg tempatnya yg full AC dan dekor yg lumayan menarik. Cm pelayanan agak lambat dlm membersihkan meja bekas makan

  3. Warteg naik kelas. Ada macam varian dan harga sudah tereta di sana jadi tinggal pilih sesuai budget. Nasi bisa ambil sendiri. Rasanya oke juga tapi pas coba agak asin mungkin lagi engga beruntung aja.

  4. Warteg dengan design modern. Kalau ngga salah pelopor konsep ini di malang, dan menurut saya tetap yang terbaik. Makanan ngga ada yg fail, enak semua, harga sesuai. Staf ramah dan tempat nya bersih dan sangat nyaman. Sering banget liat ada yang sambil nugas.

  5. Makannya enak, ga terlalu berat Dan untuk harganya sangat imbang dengan kualitasnya. Gorengan martabak bihunnya the best, sama paru pedesnya enak pol wajib coba!

Relevan  Daftar Alamat Service Motor Yamaha di Kab. Toraja Utara

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Tempat Warteg Terbaik di Klojen, Kota Malang

Warteg Sari Rasa 24 Jam Non Stop

  • Alamat: Jl. Terusan Surabaya No.37, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (609)
  • Nomor telepon: +62 856-5494-1466
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Warteg terenak, terlengkap, dan terjangkau juga di malang. Pilihan lauknya sangat banyak, ayam ada yg di semur, goreng, opor, dll. Ikan, kerang, telor, usus, dll juga tersedia. Buka 24 jam jd lauknya ada terus. Tempatnya bersih dan terang. Mejanya juga banyak. Harganya terjangkau. Porsinya banyak. Pelayanan cepat. Parkir ada buat motor. Nasi sekarang ambil sendiri.
    ✭✭✭✭✭ By Rafi Khairan (3 bulan lalu)
    langganan saya sudah 2 tahun tp semenjak ganti karyawan dan upgrade tempat porsinya jadi seupil kyk tempe oseng atau tahu oseng itupun kena 2k apa apaan itu.. untuk kayawannya kesan raut mukanya ngeledek krn cuman pesan tempe oseng dan perkedel aja.. sak mene cah 7k bukan masalah beda 1k/2k tp ini menurun kualitasnya mana sambelnya gada lagi
    By adhi nugroho (sebulan yang lalu)
    Awal” sering makan disini enak. Pernah makan, sayurnya udah kecut. Pernah tanya beli nasi bisa apa nggk? Mbak” nya jawab “gk bisa mbak” Mas”nya jawab “gurung mateng” sambil sensi Padahal ada kok nasi nya Jgn gitu amat dong mas?, aku juga biasanya beli. Cuma ini butuh nasi aja. Di warteg lain bisa soalnya
    By Vinna Ayus Novaliya (2 minggu yang lalu)
    Warung makan yang menyediakan berbagai macam masakan, terkadang ada fasilitas murottal Qur’an atau musik terkini sehingga pelanggan merasa nyaman dengan warung tsb. Ramah pelayanan dan harga tiap porsi nasinya terjangkau untuk kalangan mahasiswa. Sukses selalu Warteg Sarirasa!!
    ✭✭✭✭✭ By Hana Azizah (5 bulan lalu)
    Ayam serundeng nya alot, pelayanannya minus. Pembeli dibentak dan diketawain. Kalau cari karyawan yg bener ya buat owner, kasian cuma karena ulah 3 orang dapat rating jelek
    ✭✭✭ By Khusnul Novia Ulfani (seminggu yang lalu)

Warteg Sari Rasa 24 Jam

  • Alamat: 2JR7+6FW, Jl. Bendungan Sutami, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (146)
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Warung tegal sari rasa merupakan satu dari sekian banyak warung tegal yang ada di sekitar wilayah kota Malang . Warung ini mengusung konsep sederhana seperti warung tegal pada umumnya, namun yang membedakan disini adalah variasi makanan yang banyak dan cukup menggugah selera. Mulai dari ikan, daging, sayur, tempe, tahu ,dan lain-lain semua tersedia disini. Terlebih lagi harga makanan dan minuman disini lumayan terjangkau khususnya buat kantong mahasiswa. Kelebihan warung tegal sari rasa ini juga buka 24 jam ,sehingga jam berapa pun kita kelaparan bisa langsung menuju warung tegal ini.
    ✭✭✭✭✭ By alfian tanjung (5 tahun lalu)
    Warteg favorit, banyak pilihan menu lauknya. Sayur juga beragam, sop, jamur, kentang, terong, kacang, bayem, mie dll. Rasanya enak2, kerasa bumbunya. Buka 24 jam dan bisa pesan melalui jasa antar seperti go food.
    ✭✭✭✭✭ By Richo A. Nogroho (5 tahun lalu)
    Buka nonstop. Pilihan lauk banyak. Harga wajar. Rasa lumayan. Pinggir jalan persis. Parkir motor memadai. Kalau mobil memang agak susah. Bisa beli sayurnya saja bagi yang malas masak. Jam berapapun ready. Cocok buat anak kos juga atau pegawai.
    ✭✭✭✭✭ By Ayub Wiandri Putra (4 tahun lalu)
    24 jam selalu buka, namun pintarlah dalam memilih makanan. Jangan menyisakan makanan, ingat itu mubazir. Banyak pilihan yg nikmat dengan ditemani teh hangat, terutama malam hari. Jangan lupa bercengkrama.
    ✭✭✭✭✭ By Ferdinand Chrismanto (5 tahun lalu)
    Harga bersahabat dengan rasa yang homeyyy bgt wat anak2 rantau yang kangen masakan bunda.. bisa makan disini tempatnya bersih kok
    ✭✭✭✭✭ By lyla dwiyanti (5 tahun lalu)

Warteg 24 Jam

  • Alamat: Jl. Sigura – Gura No.16, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (28)
Relevan  15 Warteg dengan Review Terbanyak di Simokerto, Kota Surabaya

Warteg Bahari sentosa

  • Alamat: Jl. Kendal Sari Bar., Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (28)

Warteg orens bahari

  • Alamat: 2JPP+45C, Jl. W.R. Supratman, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (14)

Warteg Yonanda Bahari

  • Alamat: Jl. Bondowoso No.35E, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (13)

WARTEG DO’I

  • Alamat: Jl. Bunga Srigading Dalam No.15-21, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (12)
Relevan  14 Sewa Motor dengan Review Terbanyak di Kec. Cengkareng, Kota Jakarta Barat

Warteg Mamoka Bahari

  • Alamat: 2JM7+F9H, Jl. Galunggung, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (8)

WARTEG CITRA BARU BAHARI

  • Alamat: Jl. Mayjend Panjaitan No.100, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 56113, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (6)

Omah Ayam Merdeka

  • Alamat: Jl. Merdeka Timur No.2, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (5)

WARTEG MAMOKA BAHARI

  • Alamat: 2JVQ+MM5, Jl. Karya Timur, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Warteg Dimas

  • Alamat: Jl. Larwo No.16, Sukun, Malang City, East Java 65147, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Warteg Bolapelangi2

  • Alamat: 2J8H+88G, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Warteg Nasional Bahari

  • Alamat: Jl. Mergan Lori No.22, Tanjungrejo, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65147, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

WARTEG ORENS BAHARI

  • Alamat: Jl. Bendungan Sutami No.2A, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (3)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Warteg terbaik di Klojen, Kota Malang, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!