Authorized Service Center (0) in Kota Jakarta Utara
Service Center

5 Service Center Xiaomi Terbaik di Kota Jakarta Utara, Mana yang Terbaik?

Berikut adalah 5 Service Center terbaik Xiaomi di Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda hari ini!

Xiaomi Exclusive Service Center

  • Alamat: ITC ROXY MAS, Sentra Niaga, Ruko, Jl. Kh Hasyim Ashari No.6, 10150, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (1573)
  • Nomor telepon: +62 21 50960328
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–18.00
    Selasa: 09.00–18.00
    Rabu: 09.00–18.00
    Kamis: 09.00–18.00
    Jumat: 09.00–18.00
    Sabtu: 09.00–18.00
    Minggu: 09.00–18.00
Authorized Service Center (1) in Kota Jakarta Utara
Authorized Service Center (1) in Kota Jakarta Utara

5 Tanggapan pada 5 Service Center Xiaomi Terbaik di Kota Jakarta Utara, Mana yang Terbaik?

  1. 11 sep 2022

    1. Tempatnya udah pindah, lokasi baru deket mi store, lebih tepatnya sebelah kiri j&t ( admin tolong lah ganti titiknya di map)

    2. servis ga bisa di ambil di hari yg sama, kecuali dateng pagi² jam 10 masih ada kemungkinan diambil hri yg sama,tergantung kerusakan jg.
    (Perlu penambahan tenisi lagi !!!)

    3. Budayakan selalu ambil nomor antrian, baik cs atau pengambilan. Walaupun petugas cs bilang ga usah ambil nomor antrian,tetep ambil aja/langsung setor bukti pengambilan ke bag pengambilan di lantai 2 biar di panggil nama.

    4. Selain penambahan teknisi di point 2, perlu juga penambahan cs soal info stok sparepart. Di mesin tiket ada pilihan pembelian sparepart, tp di arahkan ke lt 2. Sedangkan yg antri di lt 2 itu pengambilan unit. Atau bisa juga di tambah mesin display stok sparepart live. Jdi tinggal input tipe hp dan sparepart. Baru lah antri panjang juga hajar.

    5. Pelayanan cs maupun bag pengambilan unit sudah baik, kendala utama di waktu. Pelanggan tidak semua dekat dengan lokasi jdi pasti berharap bisa cepat kelar karena jauh bolak balik.

    6.terakhir,mungkin cs dan teknisi bisa di pisah bagian agar pelayan maksimal. Keluhan yg sering keluar ” ada 5 meja cs tp yg di buka cuma 1 ” .

    Thanks ?

  2. Judulnya xiaomi exclusive service center

    Karyawannya pas saya tanya

    “mau beli adaptor mi air purifier 4 lite, kabelnya robek. Saya mau beli adaptornya atau bisa diservis aja karena masih garansi?”

    Jawabnya

    “Itu dijualnya 1 set”

    Masa iya saya disuruh beli lagi air purifiernya 1 set 1.7 jt demi kabel doang??

    Padahal kan adaptornya terpisah sama air purifiernya engga nyambung gabisa dicopot gitu. Kecuali yang kayak air purifier versi 3c itu nyambung dari air purifiernya

    Trus udah deh, mau beli charger redmi 9 aja, jawabannya? KOSONG. Adanya 33 watt doang

    Ok. Kalo gitu saya mau beli kabel type c aja. KOSONG JUGA.

    Dahlah gatau lagi.

  3. Pelayanan nya payah, disuruh tunggu di lt2 tetapi nomor antrian ga di update, mana lama banget lagi 2 jam lebih

    Cuma rusak fleksibel on off harus ganti motherboard.

    Kecewa lah, beli Xioami.
    Pelayanan sc nya kaya gini

  4. Lokasi mudah ditemukan, berada tepat di sebrang Mi Store Roxy.
    Berderetan dengan J&T dan Bank Mega.
    Dekat parkiran motor.

    Pengambilan no antrean dan Service Center ada di lantai 1.
    Pengambilan unit yang ditinggal dan telah diperbaiki ada di lantai 2.

    Pas datang kesini sekitar jam 10, antrean ke Service Center sudah mencapai nomor 12. Jadi disarankan datang pagi karena waktu pelayanan per konsumen nya bisa memakan waktu tergantung Tingkat kerusakan.

    Proses analisa dari teknisinya terbilang cepat dan on poin. Pelayanan oke, AC dingin, tempatnya juga terbilang bersih.
    Cuma minusnya Wifi-nya lagi mati pas kesitu.

  5. Perbaikan cukup cepat. Hanya lebih kurang 2 jam udah selesai dan kebetulan spare part nya ready. Gak nyangka bisa gitu cepat. Yang perlu ditingkatkan hanya ruang tunggu dan Service Advisor nya ditambah supaya bisa lebih cepat melayani customer yang datang

Relevan  2 Service Center Coocaa Terdekat di Kota Salatiga

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Authorized Service Center (2) in Kota Jakarta Utara
Authorized Service Center (2) in Kota Jakarta Utara

Xiaomi Store Mall Kelapa Gading Jakarta Utara

  • Alamat: Jl. Boulevard Raya No.13, RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (988)
  • Nomor telepon: +62 21 45853695
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–22.00
    Selasa: 10.00–22.00
    Rabu: 10.00–22.00
    Kamis: 10.00–22.00
    Jumat: 10.00–22.00
    Sabtu: 10.00–22.00
    Minggu: 10.00–22.00
  • Ulasan:
    Mampir nemenin temen beli HP baru.. Lmyan lengkap produknya. Tpi mas2 yg bantu cma satu org. Pdhal pas weekend rame
    ✭✭✭✭✭ By Bagus Andys (setahun yang lalu)
    Pelayanan bagus,stafnya ramah,harga nya terjangkau.Mantap lah pokonya
    ✭✭✭✭✭ By Junaedi Oke (sebulan yang lalu)
    Seneng banget belanja di xiaomi store, selain penjelasan yang menguasai. Mbamasnya juga ramah banget. Super duper mantep deh
    ✭✭✭✭✭ By Soeherman Family (sebulan yang lalu)
    Mantap pelayanan nya ok punya
    ✭✭✭✭✭ By FAQRI BOLLOK (seminggu yang lalu)
    Pelayanan sangat baik dan ramah.
    ✭✭✭✭✭ By rivaldi aldi (sebulan yang lalu)

Mi Store Emporium Pluit

  • Alamat: Mall Emporium Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya No.37, RT.23/RW.8, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (861)
  • Nomor telepon: +62 811-9996-481
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 11.00–21.00
    Selasa: 11.00–21.00
    Rabu: 11.00–21.00
    Kamis: 11.00–21.00
    Jumat: 11.00–21.00
    Sabtu: 11.00–21.00
    Minggu: 11.00–21.00
  • Ulasan:
    Xiaomi expert nya baik. Di chat jam 10 malem juga dibales. Store nya masih di renov, jadi ada dinding2 yg belum di cat. Mba elmalia dan mas hidayat gercep.
    ✭✭✭✭✭ By Octavia Kanjeng Putri (sebulan yang lalu)
    Beli salah satu hp xiaomi langsung disini, pelayanan cepat dan ramah, tempat oke. Thanks.
    ✭✭✭✭✭ By Jeremy Emanuel (3 minggu yang lalu)
    Oke, stafnya ramah dan sangat membantu. Produknya tersedia serial saat. Tempat yang baik untuk membeli HP Xiaomi.
    ✭✭✭✭✭ By Hery Susanto (sebulan yang lalu)
    Pelayanan ramah mba Elmalia, mas Hidayat, keren
    ✭✭✭✭✭ By Syalaalaa Syalili (sebulan yang lalu)
    Perlayanannya ramah Dan bail. Thanks Sudan Bantu pindahin datanya kak. ???
    ✭✭✭✭✭ By Clarabella Wang (2 minggu yang lalu)

Xiaomi Exclusive Service Center

  • Alamat: Ruko Imperial, Jl. Raya Daan Mogot No.136, RT.3/RW.5, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11850, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (180)
Relevan  Daftar Lengkap 4 Service Center MSI di Kota Medan

Mi Shop Laris Laris Jakarta Pusat

  • Alamat: ITC Cempaka Mas Lt.4 Blok L no 1046, RW.8, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (17)

Xiaomi Service Center MSC ITC Roxy Mas Jakarta

  • Alamat: Unicom Care, ITC ROXY MAS, Jl. Kh Hasyim Ashari No.82 – 84, RW.8, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (12)
Authorized Service Center (3) in Kota Jakarta Utara
Authorized Service Center (3) in Kota Jakarta Utara

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang outlet Service Center Xiaomi terbaik di Kota Jakarta Utara, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Relevan  2 Service Center Toshiba yang ada di Kota Bandung