Buat kamu yang ingin memulai menjadi pebisnis online, sistem dropship bisa dibilang menjadi pilihan yang cukup tepat. Hal ini dikarenakan, tugas kamu hanyalah “jualan” saja tanpa harus mengurus sistem produksi, inventory, hingga packing untuk pengiriman.

Mengingat semakin tingginya minat orang membuka online shop apalagi di tengah kondisi pandemi yang mengharuskan semua serba daring, Dropshipaja.com melihat hal ini sebagai peluang yang cukup menggiurkan.

Dengan menawarkan platform dropship yang memungkinkan para membernya untuk dapat menjual produk sehari-hari dengan custom label, Dropshipaja menawarkan sejumlah fitur menarik yang bisa memberdayakan seorang pemula seklipun untuk jadi pebisis online.

Cara Kerja Member App.dropshipaja.com

Untuk menjadi seorang dropshipper, Anda harus punya akun login di aplikasi app.dropshipaja.com. Harga member untuk mendapatkan akun ini mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 500.000 di tahun 2021. Tidak sulit untuk memiliki akses akun ke portal app dropshipaja, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Daftar seller DropshipAja

    Pertama-tama Anda harus mengisi form untuk bergabung menjadi reseller produk Dropshipaja.com di tautan berikut: https://alona.orderpro.id/order-dropshipaja. Ikuti tahap pendaftaran hingga tuntas dan selesaikan pembayaran sesuai biaya yang tertera.

    Order

  2. Buat desain dan brand kamu sendiri

    Setelah kamu bergabung sebagai member di Dropshipaja, langakh selanjutnya adalah masuk sebagai member di portal app.dropshipaja.com dan pilih produk mana yang menarik untuk kamu pasarkan. Setelah punya produk pilihan, buat desain dari brand kamu sendiri untuk produk tersebut.

    Custom Label

  3. Jual produk pilihan seolah-olah itu produk buatan kamu sendiri

    Ini yang menarik dan membuat Dropshipaja menjadi berbeda dari platform jual beli online yang lain. Fitur Whitelabel memungkinkan kamu untuk punya produk sendiri dan dalam menjualnya pun bisa lebih personal, misal ke keluarga, kerabat dekat, atau komunitas di sekitarmu. Misal kamu bergabung dengan pecinta burung kicau, kamu dapat membuat baju, casing handphone, masker, hingga hand sanitizer berlabel nama komunitas burung kicau itu tanpa harus mengurus bagian produksi sama sekali. Menarik bukan?

    Muai Jualan

  4. Tim Dropshipaja akan mengurus packing dan pengiriman produk Anda

    Setelah kamu mendapatkan pembeli dari produk yang sudah dikostum sesuai permintaan kamu, maka selanjutnya kamu tinggal memasukkan detail order tersebut ke platform app.dropshipaja.com. Setlahnya, mulai dari proses produksi, packing barang, hingga pengiriman ke alamat pembeli akan dilakukan oleh tim Dropshipaja dengan menggunakan brand yang Anda miliki seolah-olah Anda sendiri yang mengirim produk tersebut.

    Packing Dan Kirim

Sangat mudah bukan memulai jualan online dengan Dropshipaja.com? Jika kamu ingin bergabung, DMO sarankan untuk join secepatnya di tanggal 28 Februari 2021 ini karena kemungkinan harga member Rp 150.000 hanya berlaku sementara selama masa promo.

Produk yang Ada di Dropshipaja

Buat kamu yang belum tahu, berikut beberapa kategori produk yang bisa kamu tempelkan dengan brand sendiri lewat platform Dropshipaja:

Produk laris selama pandemi:

  • Masker
  • Hand sanitizer
  • Vitamin C

Aksesoris elektronik:

  • Casing handphone
  • Kartu e-money
  • Flashdisk

Produk laris lainnya:

  • Baju custom
  • Hoodie custom
  • Photobook
  • Topi
  • Tumblr

Banyak sekali bukan pilihannya? Tentu masih ada lagi ilihan produk alinnya yang bisa kamu tempelkan desain dari brand kamu agar produk tersebut jadi tampak lebih menarik.

Kelebihan Platform Dropshipaja

Selain keunggulan yang telah dituliskan diatas, berikut beberapa fitur layanan yang membuat kamu akan lebih tertarik untuk bergabung bersama Dropshipaja.com:

  • Gratis ongkir seluruh Indonesia
  • Banyak pilihan produk
  • Keuntungan besar dan fleksibel dalam menentukan margin
  • Proses produksi relatif cepat
  • Dapat marketing kit
  • Komunitas yang aktif tempat kamu sharing dan belajar
  • Garansi barang kembali jika produk tidak sesuai harapan

Semakin menggiurkan bukan bergabung menjadi reseller produk Dropshipaja? Buat kamu yang ingin mencoba menjadi seorang pebisnis online, ini adalah kesempatan yang cukup menarik dan langka. Dropshipaja sebagai salah satu anak usaha dibawah Alona.co.id, platform digital marketing milik Rico Huang ini tentu bisa menjadi pilihan tepat agar kamu dapat memulai karir sebagai seorang internet marketer di masa depan.