Huawei Authorized Service Center Mall Kelapa Gading (0) in Kota Jakarta Utara
Service Center

Berbagai Kemudahan! 3 Service Center Huawei Terfavorit di Kota Jakarta Utara

Berikut ini adalah 3 daftar Service Center terbaik Huawei di Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda hari ini!

HUAWEI Authorized Service Center-HES TAMAN ANGGREK Jakarta

  • Alamat: Taman Anggrek, LOT E02/E02A, LT3 Mall, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (204)
  • Nomor telepon: +62 21 5639159
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 11.00–18.30
    Selasa: 11.00–18.30
    Rabu: 11.00–18.30
    Kamis: 11.00–18.30
    Jumat: 11.00–18.30
    Sabtu: 11.00–18.30
    Minggu: 11.00–18.30
Huawei Authorized Service Center Mall Kelapa Gading (1) in Kota Jakarta Utara
Huawei Authorized Service Center Mall Kelapa Gading (1) in Kota Jakarta Utara

5 Tanggapan pada Berbagai Kemudahan! 3 Service Center Huawei Terfavorit di Kota Jakarta Utara

  1. Keliling jakarta nyari baterai Huawei Mate 30 Pro di unicom dan bbrp tempat lainnya kosong. Pas datang kesini ready dan selama masa garansi masih ada, gratis ganti baterai. Pelayanan ramah dan cepat, cukup sejam aja.

  2. Service Center terburuk. Saya pengguna hape huawei tapi domisili Belitung. Setelah menghubungi hotline saya disarankan di Service Center Taman Anggrek. Proses memakan waktu 1,5 bulan. Baik baramg diterima sampe pengiriman oleh kurir yg gak jelas. Huawei pakai 25 Express.

    Saya service krn backdoor belakang berembun (saya trabas hujan pakai motor, tp hape dikantong). Singkat cerita backdoornya berembun tp krn masih masa garansi kalau bongkar sendiri takutnya garansi void. Yang akhirnya saya kirim paket dr Belitung ke Taman Anggrek, Jakarta.

    Parahnya dari barang diterima sampai dikirim balik saya sdh 4 kali minta ke bu Arisma mana surat terima barangnya. Barang sampai kan harusnya di check dulu, lalu ditulis kondisi hapenya bagaimana, rusak apa aja. Saya komunikasi langsung ke bu Arisma via Whatsapp. Ga selalu bisa dihubungi. Saya hubungi Hot Line mereka minta serial number, atau minta kode layanan service. Berkali2 saya minta nanti-nanti dikasih.

    Jadi sebelum hapenya saya terima ternyata hapenya sdh sampai di Pulau Belitung sekitar 2 mingguan. Tp tidak dikirimkan krn saya berdomisili belitung timur. Tapi setelah saya minta 25 Express kurir abal2nya Huawei barulah barang mereka antarkan.

    Dan permasalahannya, setelah barang sya terima ada black dot kecil sebelah kiri. Tp saya ga bisa langsung ajukan komplain krn saya tinggal dimess tambang yg tidak ada signal selular. Jadi sekitar 5 hari setelah barang saya terima saya masih pakai handphone lain krn ga bisa dpt kode OTP Whatsapp. Lalu hari ke 6 saya keluar tambang lalu bisa pakai hape ini lagi jd hape utama krn sdh ada whatsapp. Setelah saya pakai 2 hari (hari ke 8) layarnya seperti yg saya upload. Muncul garis dan yellow screen turunan dr blackdot (blackdot dr hari pertama sdh ada).

    Skrg saya ajukan komplain ke hotline. Menunggu sampai 3 minggu baru dpt jawaban. Jawabannya juga mereka ga mengakui kalau kerusakan disebabkan oleh mereka. Sejauh ini handpone saya tidak ada retak atau gompel dr luar. Semua baik2 saja. Bagaimana bisa bukan dr mereka. Invoice serah terima barang aja ga pernah diberikan. Pelayanan yg sangat buruk.

  3. Saya servis LCD D 15 sebesar 1.354.000 hasilnya top karena spare part original Cina, komunikasi saya dan teknisi by Wa jadi status service saya selalu update, teknisi to the point, lokasi strategis, help desk nya informatif karena memberikan saya informasi transparan harga spare part.

    Servis LCD di sini cepet karena cuma butuh 2 hari langsung jadi, itupun karena D 15 saya kena air jadi ada pengecekan ampe motherboard laptop.

    Saya berada di help desk setelah mengambil antrean sekitar 20 menit, selanjutnya dioper ke teknisi yang memakan waktu variatif tergantung kerusakan, kalo saya 2 hari. Setelah device saya dicek seluruhnya dikasih tahu harga servis by wa lalu mereka bertanya apakah lanjut atau tidak.

    Setelah konfirmasi lanjut servis mereka langsung mengganti LCD yang rusak. Keesokan hari nya saya ambil sore dengan cash (kartu bca / virtual payment bisa).

    Secara keseluruhan saya puas dengan pelayanan Huawei Taman Anggrek karena pelayanan yang jujur, ramah, transparan juga harga yang kompetitif.

    Plus selling point yang saya dapet dari servis ke sini adalah saya dapet garansi 6 bulan LCD (kerusakan tidak include kena air, terbanting atau human error), terus spare part yang mereka pakai walaupun lebih mahal dari t4 servis lain tapi dari segi kualitas lebih kokoh dan gak ringkih jadi dari segi ketahanan bisa puluhan tahun awet selama kita sayang LCD nya. Terus dari segi keramahan karyawan di sini gak diragukan karena rata – rata karyawan nya masih anak muda jadi wawasan teknologi udah mapan terus masih gesit untuk membantu kita yang gaptek teknologi.

    Kekurangan nya minor saja, seperti jarak yang jauh yaitu di lt 3 kalo bawa anak kecil atau orang sepuh tidak recommended karena by the time kita sampe ke t4 service nya kaki ortu udah pegal / pun anak – anak sudah merengut pulang, jadi pastikan Anda datang ke t4 servis Huawei Center ini udah planning ahead terlebih dahulu supaya gada anggota keluarga yang bete.

  4. Klaim Servis Matebook yang mengalami error di WiFi, untuk Matebook memang hanya bisa di MTA sini untuk service nya di MKG pun saya Dateng katanya di oper ke sini juga. Alhamdulillah setelah di cek garansi masih ada , dan diganti full sampe motherboard nya gratis.. pelayanan meskipun hampir dua pekan tapi cukup puas .

  5. Laptop saya coba servic dsiini.
    1. Yang rusak connector charger biaya ngebenerinnya 6 jutaaa karena harus ganti mainboard kalian warassssssssss???????
    2. Pelayanan lama.
    3. Wa ga dibales² trus akhirnya dibls tapi itupun lama banget.
    4. Uda naro laptop disini tapi Sampe smingguan ga dikabari2in harus banget saya yang ke taman anggrek langsung buat nanya laptop saya gimana..
    5. Smua sprpart laptop nya susah banget service centernya aja ga ready sprpartnya jadi mesti nunggu nunggu nunggu nunggu nunggu nunggu nunggu nunggu, masih mending kalo Uda disuru nunggu lama trus sprpartny murah ini mahal banget benerin latop aja berkali2 lipat kaya di todong udah kaya beli laptop baru, ini service center atau tempat jualan mainboard???? Customer di todoong
    6. Kalo nyusahin dan ngerjain customer ga usah jualan di Indonesia
    7. Saya nyesel banget beli produk anda ini pertama kali Sy beli produk huwawei dan trakhir kali saya pakai produk anda.
    8. Kalo pun saya harus ngisi kuisioner anda saya pasti akan ngisi jelek smua. Karna kenyataannya emang begitu. Barang pelayanan service center jelek smua

Relevan  2 Service Center Miyako yang ada di Kota Makassar

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HUAWEI AUTHORIZED EXPERIENCE STORE MALL KELAPA GADING

  • Alamat: Summarecon Mall Kelapa Gading Jl. Boulevard Raya, Kota Jkt Utara Mall kelapa gading 3 Lt GF depan, sogo, foodhall, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (154)
  • Nomor telepon: +62 812-8070-3721
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–22.00
    Selasa: 10.00–22.00
    Rabu: 10.00–22.00
    Kamis: 10.00–22.00
    Jumat: 10.00–22.00
    Sabtu: 10.00–22.00
    Minggu: 10.00–22.00
  • Ulasan:
    Beli huawei watch fit 2, dpt free gift goto fan. Karyawannya ramah & detail jelasinnya..thx.
    ✭✭✭✭✭ By Herry S (2 bulan lalu)
    Pelayanan dan penjelasan nya sangat baik, untuk kak Kirana dan Adel terimakasih sudah di bantu penjelasan tentang spesifikasi barang yg ingin di beli.
    ✭✭✭✭✭ By ratna auliaurrahmah (seminggu yang lalu)
    Pelayanan yg cepat dan informatif serta memuaskan semoga kedepan semakin baik dan lebih memuaskan
    ✭✭✭✭✭ By Jerry Thio (sebulan yang lalu)
    Mantap, pelayanannya nice..kirana i love u ☺️☺️☺️
    ✭✭✭✭✭ By Jico Maradona (sebulan yang lalu)
    Nice desu???? service pegawainya sangat baik dan ramah
    ✭✭✭✭✭ By Angel Mandy (2 minggu yang lalu)

Huawei Authorized Service Center Mall Kelapa Gading

  • Alamat: Mall Kelapa Gading 3 lantai dasar No. 35, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (3)
  • Nomor telepon: +62 851-7348-8556
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 11.00–18.30
    Selasa: 11.00–18.30
    Rabu: Tutup
    Kamis: 11.00–18.30
    Jumat: 11.00–18.30
    Sabtu: 11.00–18.30
    Minggu: 11.00–18.30
  • Ulasan:
    Niat mau klaim garansi service Matebook yg rusak namun diarahkan untuk langsung ke MTA saja. Harusnya lebih informatif di profil pelayananya.
    ✭✭✭ By fauzie hidayat (sebulan yang lalu)
    Harus dibanyakin variasi produknya
    ✭✭✭✭✭ By Indradi Agni (sebulan yang lalu)
    ✭✭✭✭✭ By Nico Aruan (3 bulan lalu)

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang outlet Service Center Huawei terbaik di Kota Jakarta Utara, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar darimu!

Relevan  15 Lapangan Futsal Terpopuler di Ciracas, Kota Jakarta Timur