Cara Cepat Jual Mobil Bekas di SEVA.ID

C

Ada banyak alasan yang menyebabkan seseorang ingin menjual mobilnya, seperti karena bosan, sedang butuh dana, ingin upgrade mobil keluaran terbaru, atau kebutuhan kapasitas mobil yang lebih besar. Sebelum teknologi semaju sekarang, masyarakat menjual mobil bekas secara manual, lewat perantara dealer mobil bekas, menawarkan dari mulut ke mulut, atau memasang iklan di media cetak maupun pamflet. Berbeda dengan cara penjualan di Seva mobil bekas saat ini yang serba digital dan menggunakan sistem online (internet), seperti melalui aplikasi marketplace.

Menjual mobil melalui aplikasi marketplace sangat praktis dan efisien. Salah satu yang dinilai terbaik dan banyak digunakan masyarakat adalah seva.id. Nah, di bawah ini kami akan mengulas cara jual mobil bekas di seva.id. Simak yuk!

ilustrasi mobil bekas di seva.id
ilustrasi mobil bekas di seva.id

Cara Jual Mobil Bekas Di seva.id

Jika kamu tertarik menjual mobil bekas kamu di seva.id, caranya sangat mudah lho! Ikuti saja panduannya berikut ini.

  1. Registrasi

    Pertama-tama, kunjungi website resmi seva.id dan lakukan registrasi untuk membuat akun di seva.id. Kamu akan diminta membuat username, password dan mengisi data pribadi. Pastikan kamu mengisinya dengan akurat ya!

  2. Isi Data dan Foto Mobil

    Setelah berhasil registrasi akun, isi data lengkap mengenai spesifikasi mobil dan foto mobil. Pastikan foto mobil bekas kamu terlihat jelas dan tidak blur.

  3. Pilih Jual Mobil dan Tunggu Email Konfirmasi

    Selanjutnya klik pilihan “jual mobil saya” dan tunggu email konfirmasi. Email konfirmasi ini berisi persetujuan mobil bekas kamu layak dijual atau tidak.

  4. Iklan Jual Mobil Berhasil Tayang

    Jika kamu mendapat email konfirmasi yang berisi persetujuan mobil bekas kamu layak dijual, maka iklan jual mobil bekas kamu sudah berhasil tayang dan tinggal menunggu notifikasi mobil bekas kamu sudah laku saja.

  5. Jika Mobil Terjual Nonaktifkan Iklan

    Ketika mobil bekas kamu sudah terjual, dan sudah terjadi pembayaran maupun serah terima kunci, jangan lupa untuk menonaktifkan iklan.

Sekian informasi cara jual mobil bekas di seva.id dari DMO Indonesia. Bagaimana sangat praktis dan efisien bukan?

About the author

Editorial

Add Comment

By Editorial

Editorial

Digital Marketing Online

Kumpulan informasi bermutu untuk para internet marketer. Pengguna setia WordPress dan pecinta Gutenberg.