Ini 3 Cara Mudah Login Bima Tri untuk Cek Kuota Anda

I

Artikel ini disponsori oleh Kuota Murah

Bimatri merupakan aplikasi yang menyediakan fitur notifikasi yang bertujuan agar anda dapat diingatkan atas kuota yang anda miliki. Sehingga anda tidak akan benar-benar kehabisan kuota pada saat akan mengakses internet. Kesemuanya itu dapat diatur serta disesuaikan supaya penggunaan internet menjadi lebih nyaman. Maka anda perlu mengetahui cara mudah login Bimatri.

Cara Mudah Login Bima Tri

Selain memiliki fitur notifikasi penting yang dapat digunakan untuk mengingat kuota, Bimatri juga telah dilengkapi dengan adanya berbagai fitur lain sehingga dapat memberikan pengalaman anda yang lebih mengasyikkan.

Fitur dan Kelebihan Bima Tri

Di bawah ini beberapa fitur dan kelebihan Bima Tri yang bermanfaat bagi anda antara lain:

ilustrasi paket tertentu yang hanya ada di Bima tri
Paket tertentu yang hanya ada di Bima Tri

Profil Kartu

Dengan fitur ini, anda dapat melihat profil kartu Tri serta memperoleh informasi mengenai nomor kartu. Selain itu, anda juga dapat mengetahui informasi masa berlaku kartu, kuota data, sisa pulsa dan berbagai info lain.

Informasi paket

Para pelanggan Tri juga dapat memperoleh beberapa informasi rekomendasi paket yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Menu Isi Ulang Langsung

Anda dapat melakukan isi pulsa melalui smartphone atau laptop/komputer yang anda miliki.

Informasi Tips dan Trik

Selain itu, anda juga dapat memperoleh informasi tips dan trik mengenai bagaimana memaksimalkan penggunaan perangkat anda, informasi paling terkini serta berbagai informasi lain.

Kemudahan Pembayaran

Proses beli pulsa dapat dilakukan dengan menggunakan sistem pembayaran dengan kartu kredit atau menggunakan kartu fisik dengan memasukkan kode yang tertera pada kartu pulsa fisik.

Di bawah ini cara mudah login Bimatri yang perlu anda ketahui:

Login Bimatri Mudah dengan Menggunakan Website

Langkah pertama adalah anda harus mengunjungi http://bima.tri.co.id/login atau http://my.tri.co.id/login. Selanjutnya pada halaman login Bimatri, anda dapat mengisi nomor hp anda pada kolom “masukkan nomor Tri kamu“. Kemudian anda dapat klik tombol anak panah ke arah kanan yang terdapat di sebelah kanan.

Login Bimatri dengan Menggunakan Kode OTP

Proses selanjutnya, anda harus menunggu kode OTP (One Time password) yang akan dikirimkan melalui SMS yang ditujukan pada nomor anda. Masukkan kodenya untuk login ke Bimatri. Kode berlaku selama 5 menit”.

Apabila kode OTP sudah masuk, selanjutnya anda dapat mengisikan kode tersebut pada kolom Kode Otenstikasi. Namun apabila kode tersebut tidak berhasil dimasukkan, maka anda dapat request ulang dengan memilih Kirim Ulang Kode. Langkah selanjutnya anda tinggal klik login.

Login Bimatri Via Aplikasi

Dengan menginstall aplikasi Bimatri melalui Google Play Store, selanjutnya ikuti petunjuk bagaimana cara login Bimatri yang terdapat di dalamnya secara mudah.

Dengan mengetahui cara mudah login Bimatri, maka anda dapat mengakses berbagai fitur yang terdapat di Bimatri. Jika proses login berhasil, maka akan muncul tampilan mengenai Bimatri. Nantinya pada halaman depan akan tertera nomor hp anda yang akan digunakan untuk login Bimatri, masa berlaku pulsa, sisa pulsa, kuota nelpon, sisa kuota internet, kuota SMS serta jumlah poin.

About the author

Editorial

Add Comment

By Editorial

Editorial

Digital Marketing Online

Kumpulan informasi bermutu untuk para internet marketer. Pengguna setia WordPress dan pecinta Gutenberg.