Scrolling text kini banyak diminati oleh sebagian orang agar bisa membuat text panjang. Text tersebut nantinya bisa kamu share ke teman atau kerabat dengan bentuk dan warna yang sangat keren

Cara share scrolling text keren ini bisa dengan memanfaatkan platform Autobild. Dari platform ini nantinya kamu bisa membuat text terlebih dahulu dari smartphone dan selanjutnya bisa di share. 

Pilihan scrolling text di Autobild karena platform ini memiliki fitur yang sayang jika dilewatkan. Salah satu dari fitur tersebut seperti bisa mengetikkan kata-kata dalam jumlah cukup panjang.

#1 Apa itu Scrolling Text Autobild?

Scrolling text adalah kata-kata yang bentuknya cukup unik dan seperti dibuat variasi. Tidak hanya bentuknya tetapi warna dari teks tersebut juga dibuat beragam sehingga terkesan menarik untuk dilihat. 

Salin Tulisan Bergulir Online
Salin Tulisan Bergulir Online

Dengan hadirnya scrolling text dari Autobild membuat kamu tidak perlu membuat secara manual. Jelas ini lebih menghemat waktu karena kamu tidak perlu mengetik kata demi kata. 

Selain itu, scrolling text dari platform ini memiliki berbagai fitur menarik yang harus kamu ketahui sebelum mencobanya. Jadi saat kamu membuat text di platform nantinya lebih mudah mengoperasikannya. 

#2 Cara Membuat Scrolling Text Keren di Autobild

Sebelum kamu share link maka perlu membuat scrolling text terlebih dahulu di platform tersebut. Teks keren bisa kamu buat di platform ini dengan cara sebagai berikut:

  1. Kamu bisa masuk membuka kunci smartphone terlebih dahulu.
  2. Lalu carilah aplikasi Google Chrome, Mozilla atau browser yang lain.
  3. Setelah ketemu, kamu bisa mengetikkan situs berikut https://www.autobild.co.id/p/scrolling-text.html di kolom pencarian. 
  4. Silahkan kamu scroll sedikit ke bawah hingga menemukan kolom teks.
  5. Pada kolom tersebut kamu bisa hapus teks sebelumnya dengan kata-kata pilihan sendiri. 
  6. Lalu kamu bisa mengklik Say it Again yang posisinya ada di sebelah kanan kolom. 
  7. Untuk mengetahui lebih lanjut kamu bisa klik play dan lihatlah seluruh hasil scrolling text  di platform tersebut.

Untuk proses pembuatan scrolling text pastikan kamu selalu mengklik Say it Again. Jika hal ini dilewatkan maka kamu tidak bisa mengcopy hasil text sekaligus gagal saat akan share link. 

#3 Cara Share Scrolling Text Keren di Whatsapp

Setelah proses pembuatan ini selesai maka kamu bisa share link ke Whatsapp dan berikut ulasannya:

Salin Scrolling Teks Ke Whatsapp
Salin Scrolling Teks Ke Whatsapp
  1. Silahkan kamu buka aplikasi Whatsapp yang telah di install di smartphone.
  2. Setelah berhasil, kamu bisa memilih chat mana yang akan dikirimi link tersebut.
  3. Setelah ditentukan, kamu bisa beralih dengan mengklik link di atas. 
  4. Saat terbuka, kamu bisa masuk ke menu share. 
  5. Di bagian tersebut, kamu bisa blok seluruh link yang ada lalu copy. 
  6. Selanjutnya kamu bisa berlanjut dengan masuk ke chat tadi kemudian klik tempel. 
  7. Setelah proses ini selesai maka kamu tinggal klik send. 

Ketika teman mengklik share link tersebut maka akan diarahkan ke hasil scrolling text yang kamu buat. Kamu tinggal beritahu saat dia untuk mengklik tombol play agar bisa mengetahui warna atau bentuk teks yang keren tersebut. 

Jadi cara share scrolling text keren di Autobild harus dimulai dengan membuatnya terlebih dahulu. Ketika proses ini selesai kamu bisa share link tersebut ke berbagai media yang diinginkan. 

Setelah proses tersebut, kamu tinggal perintahkan teman untuk mengklik play di bagian atas. Tujuannya adalah agar teman bisa mengetahui secara rinci seperti apa bentuk dari teks tersebut. 

Author

Fortune favors the bold.

×