Info Loker Cover
Loker

Cari Lowongan Kerja di PT Eka Sari Lorena Transport? Ini Caranya

PT Eka Sari Lorena Transport adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat di Indonesia. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1970 dan telah menjadi salah satu perusahaan transportasi ternama di Indonesia.

Berbagai posisi menarik seringkali tersedia di PT Eka Sari Lorena Transport, termasuk sopir, teknisi kendaraan, administasi, dan manajerial. Perusahaan ini memberikan kesempatan bagi individu yang berminat untuk bergabung dan berkembang di dunia transportasi.

Beberapa nilai yang dijunjung tinggi oleh PT Eka Sari Lorena Transport antara lain adalah keamanan, kenyamanan, dan ketepatan waktu bagi pelanggan. Perusahaan ini selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Dengan jaringan armada yang luas, PT Eka Sari Lorena Transport mampu melayani rute-rute transportasi antar kota dan antar provinsi. Perusahaan ini terus berkembang dan menawarkan berbagai lowongan kerja bagi individu yang berkomitmen tinggi.

Lowongan Kerja PT Eka Sari Lorena Transport

PT Eka Sari Lorena Transport Tbk dan PT Ryanta Mitra Karina (biasa dikenal sebagai Lorena-Karina) adalah perusahaan bus yang berkantor pusat di Jakarta. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, Lorena-Karina memiliki depo utama di Bogor.

Tahapan dalam Melamar Pekerjaan di PT Eka Sari Lorena Transport:

  • Cek Lowongan: Kunjungi situs web atau platform perekrutan Lorena Transport untuk mencari lowongan yang sesuai dengan kualifikasi dan minat Anda.
  • Buat Lamaran: Siapkan CV dan surat lamaran yang menarik yang menyoroti keterampilan, pengalaman, dan antusiasme Anda untuk posisi yang dilamar.
  • Kirim Lamaran: Kirimkan CV dan surat lamaran Anda melalui email atau portal lamaran online yang ditentukan oleh perusahaan.
  • Tes Awal (jika ada): Beberapa posisi mungkin memerlukan tes awal untuk menilai kemampuan dan keterampilan Anda.
  • Wawancara Telepon (jika ada): Anda mungkin dihubungi untuk wawancara telepon untuk menyaring kandidat lebih lanjut.
  • Wawancara Langsung: Jika Anda terpilih, Anda akan diundang ke wawancara langsung di kantor perusahaan untuk bertemu dengan tim perekrutan.
  • Tes Psikologi (jika ada): Beberapa posisi mungkin memerlukan tes psikologi untuk menilai kepribadian dan kesesuaian Anda dengan budaya perusahaan.
  • Medical Check-up (jika ada): Kandidat terpilih mungkin diharuskan menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memenuhi persyaratan pekerjaan.
  • Penawaran Pekerjaan: Jika berhasil dalam semua tahapan, Anda akan menerima tawaran pekerjaan secara tertulis, yang harus Anda tinjau dan tandatangani.
Relevan  Cara Daftar Loker di Elang Mahkota Teknologi

Lihat juga beberapa lowongan kerja di perusahaan ternama lainnya seperti PT Lenox Pasifik Investama, Matahari Department Store dan Star Pacific. Semoga informasi yang telah dikumpulkan tim DMO ini bisa menambah wawasan Anda.

Alamat Resmi PT Eka Sari Lorena Transport

Eka Sari Lorena Transport. PT

Eka Sari Lorena Transport. PT
0 (0)
Jl. P. Antasari No.9, Tj. Baru, Kec. Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132, Indonesia

Tips Melamar Kerja di PT Eka Sari Lorena Transport

  • Kriteria Umum: Pastikan untuk memahami posisi yang dilamar serta persyaratan yang dibutuhkan oleh perusahaan. Selain itu, perhatikan juga kriteria umum seperti pendidikan, pengalaman kerja, dan kemampuan yang relevan dengan posisi yang dilamar.
  • Skill yang Dibutuhkan: Perusahaan transportasi seperti PT Eka Sari Lorena Transport biasanya membutuhkan kandidat yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisis, kemampuan bekerja dalam tim, serta kemampuan manajerial.
  • Pengalaman yang Terkait: Pengalaman kerja sebelumnya yang relevan dengan sektor transportasi atau logistik akan menjadi nilai tambah. Pengalaman kerja dalam manajemen armada, pengawasan operasional, atau pengalaman dalam penanganan masalah transportasi juga dapat menjadi pertimbangan positif.
Relevan  Cari Lowongan Kerja di PT Medco Energi Internasional? Ini Caranya

5 Tanggapan pada Cari Lowongan Kerja di PT Eka Sari Lorena Transport? Ini Caranya

  1. digunakan😪😪😪😴😴😴🚌🚌🚌🚌🚌🚍🚍🚍🚍🚍🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆🚆 hhhhhhhhhhhjhh njjjjjhjhbhnnnbnnnnnnnbbbb bisa ikut makan yg murah di Jakarta dan sekitarnya yang tidak bisa ikut serta dan makin lama makin lama keluar dari mulut ke tanah air yang tidak ingin ini ia ingin ini ia ingin awet muda itu lembut dan halus itu ia ingin awet muda dan ia ingin awet muda dan tetap sehat sll dan makan malam di kota ini untuk itu urusan Iwan ini untuk usaha Anda untuk usaha cuci steam Wand di dunia dan akhirat dan makin banyak maka ada baiknya anda mengetahui bahwa ia tidak semua orang itu ia ingin ini ia ingin ini ia ingin ini ia ingin ini ia ingin ini ia ingin ini ia ingin ini ihhhhhhhhhhbbbhbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

  2. Resepsionis yg wanita agak jutek, paling anti klo kita banyak tanya n mulai asal jawab… Mau nya kita datang, pesan tiket, langsung pulang, jangan banyak tanya

  3. udah lama saya gak naik bus ke jawa, kemarin karna ketinggalan tiket pesawat maka saya putuskan untuk naik bis Lorena karna dari info yang saya dapat Lorena termasuk bis yang recomended untuk transport ke Jawa, akan tetapi kmrin perjalanan saya kurang nyaman karna keterlambatan bis yang cukup lama, ditiket yang tertulis saya berangkat jam 15.00 wib akan tetapi bis baru datang sekitar jam 23.00 wib, tidak cukup disitu di arah dari palembang menuju lampung setelah pemberhentian makan bis saya menabrak sebuah mobil kijang Innova, kemudian kami berhenti, yg saya agak kecewa adalah pemberhentian tersebut memakan waktu yang cukup lama untuk mengurusi masalah kecelakaan tersebut lebih dari 3 jam kami berhenti dsna. saran saya untuk lebih memperhatikan kenyamanan para penumpang, semoga kedepannya pihak lorena lebih berkembang dan maju dan slalu memperhatikan kenyamanan para penumpang selama perjalanan.

  4. Naik Bus Lorena (yg Executive, nomor bus 233) dr Pekanbaru ke Jakarta, tgl 4 juli, diluar ekspektasi.. Berharap nyaman diperjalanan..ternyata???
    Dgn seat 32 + toilet, jauuh dr bayangan saya.. Kenapa:
    1. Toilet tidak bisa dipergunakan dgn semestinya, Jorok dan ada tumpukan Jerigen dlm toilet.
    2. Mengambil penumpang melebihi kapasitas seat yg ada..(ada sekitar 5 penumpang yg seharusnya tidak diambil karena melebihi kapasitas seat) sehingga Penumpang ada yg duduk/tidur di depan toilet bus!!!
    3. Mengelabui petugas inspeksi Bus ketika tiba di kantor PO Lorena Jambi.. Sebelum sampai di kacab PO Lorena Jambi, ada 5 penumpang yg “diturunkan sementara” setelah inspeksi dr PO Lorena Jambi selesai (petugas mengambil foto dalam bus sebagai bukti bahwa tidak ada penumpang yg over capacity seat) gak lama kemudian bus mutar balik dan berhenti sebentar mengambil 5 penumpang yg diturunkan sebelumnya.
    Kapok Naik Lorena!!!

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *