Produk Bisnis

Deep Squa HPAI, Suplemen Herbal untuk Jantung

Sebenarnya suplemen herbal satu ini tidak hanya baik untuk kesehatan jantung, tetapi juga bisa membantu pulihkan stamina atau imunitas...

Written by Editorial Staff · 1 min read >
produk deep squa HPAI

Sebenarnya suplemen herbal satu ini tidak hanya baik untuk kesehatan jantung, tetapi juga bisa membantu pulihkan stamina atau imunitas tubuh, dan kondisi tubuh agar tetap prima meskipun seharian beraktifitas. Deep Squa HPAI diambil dari ekstrak minyak hati ikan hiu botol, ini merupakan jenis ikan hiu yang hidup di kedalaman 1.000 meter dibawah permukaan laut. Sehingga tidak heran jika hati ikan tersebut kaya akan kandungan oksigen.

Tidak perlu khawatir, sebab produk suplemen herbal satu ini terjamin keamanannya sebab, proses pembuatannya sudah didukung oleh teknologi tinggi sehingga bisa menghasilkan produk dengan kualitas baik. Deep Squa HPAI memiliki daya antioksidan dan kemampuan dalam mengikat molekul oksigen yang cukup tinggi apabila dibandingkan dengan jenis antioksidan yang lain. Sebab herbal ini adalah 100% alamiah tanpa diberi campuran bahan kimia apapun. Mengkonsumsi Deep Squa HPAI secara terus – terusan tentu tidak akan menimbulkan efek samping.

Deep Squa HPAI, Suplemen Herbal untuk Kesehatan Jantung

Meskipun manfaatnya ada banyak sekali, tetapi pada kenyataannya Deep Squa HPAI ini lebih dikenal sebagai suplemen herbal untuk kesehatan jantung bagi masyarakat luas. Perlu untuk diketahui bahwa Deep Squa HPAI pada dasarnya tidak dikategorikan sebagai obat, akan tetapi lebih tergolong dalam Makanan Sehat Alami atau Natural Health Food. Tetapi ia memiliki beberapa khasiat yang tak kalah pentingnya daripada obat – obatan.

Deep Squa HPAI merupakan bahan makanan sehat alami hasil ekstrak hati hiu botol. Ini adalah jenis hiu yang memiliki ukuran paling kecil dibandingkan dengan hiu – hiu pada umumnya, bahkan tergolong langka dan memiliki ukuran panjang tubuh tidak lebih dari 1.5 meter. Meksipun ukuran tubuhnya kecil tetapi hiu tersebut memiliki organ tubuh hati paling besar dari jenis ikan hiu lain. Deep Squa HPAI sendiri adalah jenis zat organik yang berupa cairan encer seperti minyak, tetapi ia bukan minyak sebab tidak mengandung asam lemak sama sekali. Berwarna semu kuning dan memiliki bau yang khas.

produk deep squa HPAI
Khasiat produk deep squa HPAI

Di dalam tubuh manusia pada dasarnya sudah ada squal yang tersebar di semua organ tubuh juga jaringan, dan memiliki sifat yang multifungsi. Sama seperti di kulit yang berguna sebagai komponen utama zat pelicin dan penghalus yang ada dalam kandungan sebum yang dihasilkan kelenjar talk atau sebasius. Nah, di dalam manusia, Deep Squa HPAI digunakan sebagai salah satu bahan baku untuk pembuatan steroid dan kolesterol. Kolesterol sendiri merupakan bahan organik yang berperan penting dan biasanya ditemukan di dalam jaringan seperti sel membrane, lemak, otak, darah, susunan syaraf, dan lain – lain. Selain itu, kolesterol juga memiliki peranan cukup penting dalam proses metabolisme tubuh.

Tidak heran jika pada akhirnya Deep Squa HPAI ini dianggap sebagai salah satu suplemen herbal atau bahan makanan sehat alami yang ajaib, bahkan cukup digemari di Jepang maupun Korea. Dengan mengkonsumsi Deep Squa HPAI secara rutin setiap hari, maka akan memulihkan tenaga dan kekuatan, juga menghilangkan rasa letih. Selain itu, Deep Squal HPAI juga bisa meringankan dan mengobati berbagai jenis penyakit. So, hidup pun akan terasa ringan, sehat, bugar, dan menyenangkan bukan?

Adapun kegunaan Deep Squa HPAI ini sendiri adalah untuk menjaga kesehatan jantung, mengurangi resiko penyakit jantung koroner, sebagai asupan oksigen, sebagai antioksidan, membantu stabilkan kadar gula darah dalam tubuh, dan membantu detoksifikasi tubuh.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang Deep Squa HPAI, suplemen herbal untuk kesehatan jantung. Semoga bermanfaat.

Written by Editorial Staff
We build your faster and smarter websites on Google Cloud Platform. Provides any digital marketing services such SEO and content marketing for Indonesian startups and SMEs. Profile