Download GBWhatsApp Versi Terbaru 2021 yang pastinya sudah punya fitur anti banned. GBWhatsApp atau GB WA adalah solusi terbaik untuk anda yang butuh aplikasi modifikasi dari WA versi aslinya.

Ada banyak sekali keterbatasan pada aplikasi Whatsapp resmi yang semuanya itu bisa terselesaikan jika anda menggantinya dengan GBWhatsapp.

Sebut saja fitur ganti theme yang pada versi originalnya hanya punya sedikit pilihan dan terksean membosankan. Buat anda yang sensitif dengan masalah penampilan tema dari WA maka GBWhatsapp memiliki tema yang lebih bervariasi.

Lihat pula: Sound of text wa

Dengan menggunakan GBWhatsApp, Anda bisa mengganti tema dengan sesuai selera karena ada banyak sekali pilihan yang keren dan tidak membosankan.

Belum lagi masih ada fitur lain yang menarik untuk anda gunakan melalui pengaturan MOD yang sudah tersedia pada GB WA ini.

Nah, buat anda yang ingin mengetahui lebih dalam semua fitur yang ada pada GB WA sebelum menggunakannya. Silahkan simak pembahasan lengkap mengenai GBWhatsapp berikut ini.

Fitur-fitur GBWhatsapp apk

Buat anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi WA mod maka pastinya akan senang dengan fitur-fitur yang ada pada GB Whatsapp ini.

Sebab perbandingan antara aplikasi WA resmi dan versi modnya terbilang sangat jauh. Sehingga pastinya aplikasi mod ini bisa membuat pengalaman chat anda menjadi lebih menyenangkan lagi.

1. Jumlah teks pada status yang lebih banyak

Pernahkah kamu membuat status WA kemudian tidak bisa upload karena teks yang kamu buat terlalu panjang ? Jika iya maka pada app GBWhatsapp ini bisa membuat jumlah teks status yang lebih panjang dari app versi aslinya.

GB WhatsApp memperbolehkan para penggunanya untuk membuat status teks hingga 255 karakter. Sedangkan Whatsapp yang versi ori-nya hanya memperbolehkan penggunanya untuk membuat status teks hingga 139 karakter saja.

2. Ukuran media yang lebih besar

Dengan semakin berkembangnya teknologi maka kebutuhan modern saat ini juga semakin kompleks. Kegunaan whatsapp kini bukan hanya untuk berkirim pesan teks saja.

Melainkan juga bisa berkirim foto, video, hingga dokumen lain yang semuanya itu bisa terkirim melalui aplikasi WA ini.

Pada app versi aslinya hanya bisa mengirim file maksimal 15 MB saja. Berbeda dengan versi orinya, pada GBWhatsapp anda bisa mengirim file dengan ukuran hingga 50 MB.

3. Copy status

Saat kita melihat-lihat status milik pengguna WA lain pastinya terkadang ingin menyimpan status bagus itu bukan ? Entah itu gambar lucu atau video menarik lainnya.

Sebab status foto atau video itu akan hilang dengan sendirinya setelah 24 jam. Nah, jika anda ingin menyimpannya maka tidak perlu lagi gunakan aplikasi dari pihak ketiga.

Cukup gunakan GBWhatsapp APK saja karena sudah memiliki fitur copy status yang bisa anda simpan ke memori HP anda. Sehingga status itu bisa anda lihat kembali secara offline maupun di share kembali ke orang lain dalam waktu yang berbeda.

Download GBWhatsApp Versi Terbaru 2021 Anti Banned
Download GBWhatsApp Versi Terbaru 2021 Anti Banned

Cara download dan install GB Whatsapp

Untuk mendapatkan file apk GB Whatsapp sebenarnya sangatlah mudah. Sebab file apk WA mod ini meskipun tidak tersedia melalui google play store, namun telah banyak tersebar di internet yang bisa anda temukan dengan mudah.

Anda bisa dengan bebas mencari file apknya melalui mesin pencarian google atau bisa juga dari rekomendasi website terbaik berikut ini:

  1. Pertama anda bisa kunjungi langsung situs download dari gbapps.net yang merupakan situs tentang semua Whatsapp mod apk.
  1. Alternatif kedua yaitu anda juga bisa gunakan situs gbplus.net yang juga tidak kalah up to datenya karena selalu diperbarui secara berkala. Sehingga link yang ada pada situs tersebut selalu menyediakan file apk versi paling terupdate. Anda bisa dapatkan linknya dari sini:

Tips supaya tidak kena banned akun WA

Sebagai aplikasi yang tidak resmi, tentunya kita harus waspada agar akun whatsapp kita jangan sampai kena banned dari pihak Facebook.

Tips ampuh supaya selalu lolos dan banned akun yaitu anda harus rajin-rajin mengecek jika ada pembaruan dari pihak developer pihak ketiga. Lakukan pembaharuan dengan segera agar akun WA anda tetap aman.