Daftar Harga List Plint Granit 10×60 Berbagai Warna dan Merk

D

Anda tentu sudah mengenal dengan list plint granit, kan? Kalau belum tahu, list plint granit ini adalah granit yang diletakkan bukan di lantai, tapi di pangkal tembok yang kontak langsung dengan lantai. Biasanya dipakai untuk menambah aksen dan melengkapi desain lantai sebuah rumah.

Kalau misalnya sekarang Anda sedang ingin membeli list plint granit dengan ukuran 10×60 tapi masih bingung dengan harga-harga yang ditawarkan, maka kami akan berikan daftar harga list plint granit secara keseluruhan agar Anda bisa langsung membandingkan.

Daftar Harga List Plint Granit

Harga-harga yang dikumpulkan di bawah ini adalah harga list plint granit dari beberapa e-commerce, seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dan beberapa e-commerce lainnya. Jika ingin harga yang lebih valid, Anda bisa langsung masuk ke e-commerce yang sudah disebutkan di atas.

MerkUkuranHarga
List Plint Granit Hitam10×60Rp11.000,-
List Plint Granit Hitam10×60Rp12.000,-
List Plint Granit Abu-abu10×60Rp12.000,-
Indogress10×60Rp11.376,-
Indogress10×60Rp14.261,-
Indogress Topaz10×60Rp42.844,-
Indogress Granit Topaz10×60Rp43.730,-
Indogress Granit Topaz10×60Rp45.548,-
Vlado10×60Rp55.047,-
Harga plint granit terbaru

Tips Memilih List Plint Granit

Sebelum Anda memutuskan untuk berbelanja list plint granit di e-commerce manapun, pastikan Anda melakukan beberapa hal yang akan kami sebutkan di bawah ini. Sekaligus, sebelum memilih list plint granit, ada beberapa tips juga untuk Anda, yakni:

1. Perhatikan Kredibilitas Toko

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum membeli list plint granit adalah melihat kredibilitas toko tersebut. Pastikan tokonya terpercaya. Anda bisa melihat review para pembeli toko tersebut dan menjadikannya sebagai bahan acuan.

Atau, kalau di Tokopedia, pastikan Anda memilih toko yang sudah Power Merchant atau sekalian pilih toko Official yang masing-masing memiliki tanda, itu akan jauh lebih aman.

2. Baca dan Ketahui Dulu Kebijakan Toko

Karena Anda membeli barang secara online dan barang yang Anda beli ini terbilang mudah pecah, maka baca baik-baik kebijakan toko. Ada beberapa toko yang menuntut Anda untuk sekalian membeli bubble wrap dan box kayu.

Jika itu memang disarankan, maka gunakanlah. Ada beberapa toko yang secara otomatis sudah memberikan bubble wrap dan box kayu di setiap pembelian. Selain itu, perhatikan juga garansinya. Apakah mereka menjamin tidak pecah, atau tidak, sehingga Anda bisa lebih bersiap kalau pecah di jalan.

ilustrasi list plint granit
Ilustrasi list plint granit berkualitas

3. Pelan-Pelan Saja

Untuk membeli list plint granit di e-commerce, Anda harus sabar alias jangan terburu-buru. Maklum saja, list plint granit adalah benda yang sebelumnya tidak pernah dijual secara online dan justru memang lebih aman membeli secara offline. Jadi, pilih baik-baik dan lakukan secara perlahan.

4. Pilih List Plint Granit yang Senada

Selanjutnya adalah tips yang lebih mengarah pada desain. Ketika memilih list plint granit, pilih warna yang senada. Bisa satu warna, atau berbeda warna. Tak masalah, asal senada. Pastikan juga senada dengan tembok, karena list plint granit ini penghubung lantai dan tembok.

5. Lihat Bahannya

Perhatikan bahan yang dipakai list plint granit tersebut. Pastikan bahannya bagus dan tidak mudah rusak. Pastikan juga bukan barang KW, karena ada beberapa list plint granit yang dijual tapi kualitasnya KW.

6. Perhatikan Ukurannya

Ukuran apa yang Anda butuhkan? Anda harus memilih berdasarkan ukuran seperti kebutuhan Anda. Jangan sampai terlalu besar atau terlalu kecil. Kalau terlalu besar, Anda repot untuk memotongnya lagi. Kalau terlalu kecil, lebih repot lagi, karena harus membeli lagi.

7. Perhatikan Harganya

Ketika Anda membeli list plint granit, tentu Anda harus memperhatikan harga. Harga ini bisa menjadi penanda list plint granit itu asli atau bukan. Termasuk juga untuk mengetahui list plint granit dari kualitasnya. Semakin tinggi harganya, semakin bagus kualitasnya.

8. Perhatikan Keasliannya

Di e-commerce ini ada banyak sekali list plint KW yang dijual. Harganya bisa sangat murah, bahkan 5 kali lipat lebih murah dari yang asli. Anda harus mempertimbangkan kembali jika ingin membeli list plint granit palsu itu.

Bukan melarang, tapi dari pada beli sekali kemudian rusak dan harus beli lagi, bukankah lebih baik Anda langsung membeli yang original? Di luar untuk menghargai produsen list plint granit tersebut, ya.

9. Lihat Kebutuhan Anda

Semuanya kembali pada kebutuhan Anda. Pastikan lagi, apakah Anda benar-benar membutuhkan list plint granit untuk desain rumah Anda. Kalau benar-benar membutuhkannya, maka belilah. Selain itu, lihat seberapa banyak Anda membutuhkannya.

Apakah butuh cukup panjang, untuk beberapa ruangan atau yang dibutuhkan hanya sedikit saja? Itu akan membantu Anda memutuskan harus beli seberapa banyak.

Jadi, sudah tahu bagaimana cara memilih list plint granit? Atau malah sudah mendapatkan jawaban akan membeli list plint granit yang mana? Sekali lagi, ketika Anda memilih list plint granit, pastikan warna dan motifnya senada dengan konsep lantai rumah Anda.

Lebih baik lagi ketika Anda berhasil membuat tembok, lantai, serta list plint granitnya senada. Hal itu akan semakin membuat rumah Anda terlihat indah, elegan, dan sempurna.

About the author

DMO Staff

Add Comment

By DMO Staff

Digital Marketing Online

Kumpulan informasi bermutu untuk para internet marketer. Pengguna setia WordPress dan pecinta Gutenberg.