Nyamuk memang menjadi salah satu hewan yang menjengkelkan karena sangat mengganggu ketika kita sedang tidur. Bukan hanya gigitannya namun juga suaranya yang cukup berisik saat terbang disekitar telinga kita. Banyak nyamuk memang suka terbang disekitar telinga karena mereka lebih bisa koneksi aliran darah ditelinga kita. Namun, jika anda terganggu dengan nyamuk, anda bisa menggunakan suara pengusir nyamuk yang akan mengusir nyamuk disekitar anda. Tidak percaya? Anda bisa mencoba dengan mencari beberapa suara yang bisa mengusir nyamuk di Youtube.

Berbagai Suara Pengusir Nyamuk Terbaik

Memang berbagai cara bisa dilakukan oleh manusia untuk menghilangkan/ membasmi nyamuk mulai dari obat bakar, obat semprot hinggga menggunakan lotion nyamuk. Akan tetapi menggunakan suara bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Hal itu disebabkan dengan berkembangnya teknologi yang bisa membantu anda untuk mengusir nyamuk. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengusir nyamuk. Diantaranya adalah Anti Fly sound.

Lihat juga: Kumpulan Notif WA Lucu MP3

Rentang Frekuensi Suara untuk Mengusir Nyamuk

Aplikasi ini sendiri mendapatkan testimoni yang cukup positif dari pengguna. Suara yang dikeluarkan dari aplikasi ini yaitu suara ultrasonik yang akan menganggu serangga-serangga terbang (nyamuk dan lalat) akan tetapi aman pada manusia. Frekuensi yang dipancarkan oleh suara ini yaitu 18 hingga 23 kHz. Hal penting pada suara ini adalah dengan memainkannya dalam volume tinggi.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan suara pengusir nyamuk lainnya yang tidak kalah bagus. Anda bisa membuka di Youtube. Ada salah satu frekuensi suara pengusir yang sangat baik yang bisa anda buka yaitu suara yang memancarkan frekuensi antara 20Hz hingga 20.000 kHz sehingga anda bisa mengusir nyamuk dengan lebih mudah.

Suara ini juga bisa bermanfaat untuk mengetes speaker handphone kamu ataupun mengetes pendengaranmu. Getaran yang dihasilkan pada suara ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghapus air dari speaker jika handphone baru saja terendam air. Jika anda tidak ingin mendapatkan suara dengan frekuensi yang lebih besar, anda juga bisa memilih frekuensi yang lebih kecil.

Salah satu frekuensi yang bisa anda gunakan untuk mengusir nyamuk adalah direntang 9 kHz dan 22 kHz. Frekuensi ini sendiri dipercaya bisa mengganggu nyamuk saat terbang sehingga mereka akan menjauh dari anda. Selain itu, anda juga bisa memilih ultrasound barrier. Suara ini merupakan aplikasi yang cukup terkenal dan memang difokuskan untuk didengar oleh binatang. Disini, anda juga bisa memilih secara langsung ingin mengusir apa.

Untuk mengusir nyamuk, anda bisa memilih pada pilihan frekuensi 17 kHz. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, anda bisa mengatakan good bye pada nyamuk. Anda juga bisa melihat bahwa suara ini bisa mengusir lebih dari 3500 jenis nyamuk yang ada didunia ini dan sebagian jenis nyamuk yang berbahaya. Oleh karena itu, anda harus mencegahnya sebelum terjadi sesuatu hal yang buruk.

Contoh Suara Pengusir Nyamuk di YouTube

Video Pengusir Nyamuk Di Youtube
Video Pengusir Nyamuk Di Youtube

Artikel terkait: https://gearzone.edublogs.org/2021/09/17/cara-menggunakan-savefrom-tiktok/

Adapun suara lain yang bisa anda dengar sebagai suara pengusir nyamuk yang ada di Youtube adalah repel mosquito mode. Suara ini memang dibuat untuk mengusir nyamuk. Selain itu, range pada frekuensi suara ini yaitu antara 1 Hz hingga 25 kHz. Hal menarik lain yang bisa anda temukan pada suara suara jenis ini adalah bahwa suara ini sering digunakan untuk memperbaiki spekaer handphone yang bermasalah. Dengan kata lain, suara ini bisa bermanfaat untuk anda dan handphone anda yang bermasalah pada suara speakernya.

Author