Sc
Service Center

Kenali 3 Service Center Asus Berkualitas di Kota Makassar

Berikut adalah 3 Service Center terbaik Asus di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jadi apa yang kamu tunggu? Mulailah merencanakan kunjunganmu hari ini!

ASUS SERVICE CENTER

  • Alamat: Jl. Pengayoman No.5-182, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (468)
  • Nomor telepon: +62 411 4663000
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.30–17.00
    Selasa: 09.30–17.00
    Rabu: 09.30–17.00
    Kamis: 09.30–17.00
    Jumat: 09.30–17.00
    Sabtu: 09.30–12.00
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Kenali 3 Service Center Asus Berkualitas di Kota Makassar

  1. Ruang sedikit sempit jadi tidak bisa memuat banyak org. Dari segi pelayanan baik krn terdapat nomor antrian, pengecekan unit yg diservice juga profesional. Sabtu-Minggu mereka libur dan hanya buka saat jam kantor

  2. Pertama kali datang disambut baik sama orang disana, Sempat ragu karena banyak komentar negatif tp ternyata tidak sama dengan komentar yang ada disini, Pelayanan ramah, file2 disuruh backup katanya wajib sebelum diambil sama mereka, dan katanya paling lama 5 hari kerja ternyata hari selasa saya bawa dan hari kamis sudah ada WA kalau laptop sudah selesai di Service dan bisa diambil alhamdulillah, Saya kasih bintang 3 dlu, Karena laptop belum diambil. Nanti setelah saya cek laptop dan kalau mantap saya kasih bintang 5??????

    Mantapp laptop sudah diambil, laptop kembali normal ????

  3. Masih ada garansi jadi bawa kesini buat service karena laptop ada suara bergetar dari kipasnya, pelayanan kurang baik?,katanya tunggu 5 hari baru dikabari, ini sudah 11 hari ga dikabari sama sekali

  4. Saran sebelum kesini mending pertimbangkan lagi terutama buat laptop yang sudah tidak bergaransi resmi, cs nya juga budeg udah di bilangin kalau engsel laptop saya rusak dan bisa patah kalau di buka, ehhh malah di buka sampai lepas penutup engselnya, mana berkedok kalau “selama perbaikan asus tidak bertanggung jawab dengan kerusakan tambahan yang dialami device selama perbaikan”, ujung-ujungnya udah nambah rusak ga ada lagi sparepartnya, datang kesini bukannya dapat solusi malah nambah emosi. Tukang parkirnya juga ghaib, ga ngapa ngapain malah bayar 3k.

Relevan  Cari Tahu 2 Service Center Lenovo Terbaik di Kota Pekalongan untuk Pelayanan Terbaik Anda

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Service Center Resmi ASUS & Lenovo

  • Alamat: Jl. G. Bawakaraeng No.10, Pisang Utara, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90155, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (148)
  • Nomor telepon: +62 411 3614263
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–17.00
    Selasa: 09.00–17.00
    Rabu: 09.00–17.00
    Kamis: 09.00–17.00
    Jumat: 09.00–17.00
    Sabtu: 09.00–12.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Pelayanan bagus, ramah dan cepat. Kerusakan segera diatasi. Terima kasih utk CS (Ibu Laura) dan team teknisi. Akhirnya laptop sy bisa baik kembali. Sukses selalu.Trims.
    ✭✭✭✭✭ By Ferry Ferdian (4 bulan lalu)
    It Service center adalah server center resmi asus, jadi terjamin kualitas service nya bagus, tempat nya lumayan nyaman, pelayanan baik, dipusat Kota dan dekat dengan mtc dan karebosi, jadi mudah ditemukan tempatnya. Jadi bisa dibawa kesini laptop asus ta jika bermasalah ki.
    ✭✭✭✭✭ By Asrul Paelori Ahmad (2 tahun lalu)
    Sangat rekomen untuk service leptop dengan merek tertentu seperti ASUS, HP, dll. lengkapnya, ke lokasinya aja. Leptop yg bergaransi bisa dicek di sini, sehingga jika ada perbaikan maka bisa claim garansinya. Kalau leptop yang tidak bergaransi, saya sarankan juga untuk perbaiki disini karena pekerja nya jujur dan komponen dalam leptop teman2 tidak akan diganti.
    ✭✭✭✭✭ By Andi Abdul Dzulmukmin (Winkee) (6 bulan lalu)
    Janjinya 2 hr stlh masuk laptop cust akan dihubungi, setelah seminggu ga ada kabar di telpon yg ada hanya janji2 ke customer segunung, laptop ga di diagnosa hanya ditinggal menumpuk, ga ada profesionalismenya sama sekali. Intinya klo mau service mending jgn bawa ksini, msh banyak tempat lain yg jauh lbh profesional kerjanya. Sekali lg daripada menyesal, mending jgn service dsini!!..
    By Daniel Kurniadi (10 bulan lalu)
    beberapa hari yg lalu saya service bersihin fan sma tambah thermal paste, eh pas pulang 1 kipas doang dri laptop saya yang nyala, nnti klo sempat bakal kesana lagi nanya dan liat feedbacknya gmna siapatau emg lupa diplug kipasnya atau gmna baru saya update review ini UPDATE : Saya udah datang lagi dan langsung dilayani kok udah beres fannya, five stars for now
    ✭✭✭✭✭ By Jerry Agus Salim (setahun yang lalu)

IT Service Center

  • Alamat: Jl. Toddopuli Raya No.71B, Borong, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 2.5 (2)
  • Nomor telepon: +62 411 4663222
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–17.30
    Selasa: 09.00–17.30
    Rabu: 09.00–17.30
    Kamis: 09.00–17.30
    Jumat: 09.00–17.30
    Sabtu: 09.00–17.30
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    By Suliandi HP Saade Official (4 tahun lalu)
    ✭✭✭✭ By Hanifa Busrah (4 tahun lalu)

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang outlet Service Center Asus terbaik di Kota Makassar, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami sangat ingin mendengar dari Anda!

Relevan  Berikut 15 Warteg Terbaik di Jambangan, Kota Surabaya