Surya Computer Toko, Servis dan Kursus Komputer (0) in Kota Metro
Service Center

Kenali 5 Service Center Asus Berkualitas di Kota Metro

Berikut adalah 5 Service Center terbaik Asus di Kota Metro, Lampung. Jadi apa yang kamu tunggu? Mulailah merencanakan kunjunganmu hari ini!

EKO KOMPUTER KAUMAN METRO

  • Alamat: JL AR. Prawiranegara ( depan pojok smpn 1 metro Kauman, Metro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (931)
  • Nomor telepon: +62 853-4700-3700
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–17.00
    Selasa: 08.00–17.00
    Rabu: 08.00–17.00
    Kamis: 08.00–17.00
    Jumat: 08.00–17.00
    Sabtu: 08.00–17.00
    Minggu: Tutup
Surya Computer Toko, Servis dan Kursus Komputer (1) in Kota Metro
Surya Computer Toko, Servis dan Kursus Komputer (1) in Kota Metro

5 Tanggapan pada Kenali 5 Service Center Asus Berkualitas di Kota Metro

  1. Eko Komputer emng the best sih, bisa diliat dari pelayanan nya terutama mbak” nya yg ramah dan baik jga mas” teknisi nya. Terus lengkap jga toko nya, seneng bngett.

  2. Toko doang besar kerjaannya menipu, dari awal beli laptop udah dikadalin katanya baru tapi ternyata udah dibuka dan dibongkar” laptopnya alhasil baterainya gampang lobet, giliran dimintain tanggung jawab biar diganti baterainya pakai garansi tapi menghindar, dipaksa dulu baru diladenin, ga lama dari itu niat servis laptop yg rusak cuma hardisk diganti SSD sedangkan yg lainnya masih normal ehh bilang kalo touchpad sama speaker rusak padahal yakin banget kalo masih berfungsi sebelum di bawa ke sini, dan ngakalin biar diganti jg padahal ga rusak, giliran gamau diganti cuma ganti hardisk doang pas dicek di rumah benar langsung rusak touchpad & speaker padahal sebelumnya berfungsi normal, saya saranin jangan mau beli atau servis laptop di sini pelayanannya buruk karena menipu orang awam ?????

  3. Alhamdulillah servis disini laptop saya sehari jadi. Pas lagi butuh² nya laptop untuk kerjain tugas,tiba-tiba laptop rusak, disaranin teman kata nya servis di Eko kom bisa cepat, trus saya kesana dan alhamdulillah bisa sehari jadi. Trims, sehat² buat semua nya ???

  4. Pelayan oke, harga laptop sangat bersaing di banding dengan harga online yaa selisih 100 sd 150 rb an lah dan masih bisa di nego dengan sabar. Sebelum beli laptop kita bisa melihat display laptop yg mw dibeli. ??

Relevan  Daftar Alamat Samsat Rekomendasi di Duren Sawit

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Surya Computer Toko, Servis dan Kursus Komputer (2) in Kota Metro
Surya Computer Toko, Servis dan Kursus Komputer (2) in Kota Metro

ASUS Service Center

  • Alamat: Jl. Jemb. Grand Metropolitan Mall, RT.007/RW.003, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (816)
  • Nomor telepon: +62 1 500 128
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.30–17.00
    Selasa: 09.30–17.00
    Rabu: 09.30–17.00
    Kamis: 09.30–17.00
    Jumat: 09.30–17.00
    Sabtu: 09.30–12.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Saya datang tanggal 19 Agustus 2021, sampai lokasi jam 09.40an karena sebelum pergi googling dulu lihat bukanya jam 09.30 tapi ternyata selama ppkm buka jam 10.00-16.00 gaes. Tempatnya berada di deretan ruko-ruko tidak meyakinkan gitu wkwk susah dijelaskan, silahkan datang sendiri. Bawa mobil/motor aman, parkiran cukup luas. Sayang ruko asus lagi renovasi, jadi dilayani di lantai 2 dan ga banyak tempat duduk tersedia. Pas dateng langsung ambil nomor antrian yes, naik tangga juga langsung ada itu meja nomor antriannya. Yang ngelayanin juga cuma 1 orang, jadi harus sabar ya. Masnya cukup komunikatif, good job. ?? Laptop saya baru dipake 1 tahun, pemakaian apik, dan ga pernah dibawa keluar rumah terus tiba-tiba mati. Dibawa ke sini alhamdulillah ga kena biaya apapun karena masih ada garansi. Pengecekan 5 hari kerja (bisa kurang bisa lebih), pengguna harus rela kalau datanya hilang. Dalam kasus saya ini pengecekan selesai tanggal 24 Agustus 2021, progress pengerjaan bisa dicek melalui situs asus.
    ✭✭✭✭ By Hani Anggraini (setahun yang lalu)
    Fyi, 2018 phone sdh discontinue. Jd gk perlu dateng krn percuma gak ada lg sparepart ny. Tempat sih rapih bersih dingin, cuma ya itu gk ada info kl hp umur 5 tahun sdh gk di support. Hrs cari waktu utk datang, ngantri (untung gk lama), nanya², dan pulang dgn tangan hampa. Coba ada gitu list of supported/not supported di online, kan enak gk prlu wasting previous time sgala. Mungkin asus perlu benahi after sales support ny biar lebih customer oriented.
    ✭✭✭ By arif hidayat (sebulan yang lalu)
    sebelum tulis review ini, sy cari perbandingan servis disni dan di tempat lain, awal disni pengecekan lgsg di judge Mobo Rusak mesti ganti 9 jt an, dgn hrga laptop sy cm 8,2 jt , akhirnya skip disni ,cari tempat lain yg gak perlu ada embel2 asus resmi lah , yg resmi malah kek gini. ketemu tempat ngandelin ulasan review bintang 5 di google, alhamdulillah , cm abis 350.000, cm harus reset bios dan kalibrasi , cm clean daleman part . pointnya klo servis di “Asus Resmi” ini, “Laptop Mati = Ganti Mobo”
    By Rillo Pambudi (dalam minggu terakhir)
    Sejauh ini pelayanan yang baik. Servis ASUS Laptop ROG, Keyboard bermasalah. Masuk Sabtu, selesai Kamis. (+5 hari). Data di SSD 1.5TB tidak ada yang hilang. (Tetap harus backup untuk antisipasi). Pada hari Jumat, sempat ragu dan berharap ada layanan Service On Site (seperti Lenovo). Namun setelah telepon Call Center Asus, disarankan segera dimasukan ke Servis Center.
    ✭✭✭✭✭ By Carolus Borromeus (sebulan yang lalu)
    Service 9/10 saran buat yg mw service laptop, boleh di back up dlu filenya ya. Jd sampai ke service center langsung di proses. Karena pasti akan ditanya apakah file ud dibackup atau belum. Biar ga bolak balik nti ya ??
    ✭✭✭✭✭ By Maria Mershela (5 bulan lalu)

JA COM

  • Alamat: Jl. Jendral Sudirman No.40, Imopuro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (242)
  • Nomor telepon: +62 851-0003-3579
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–17.30
    Selasa: 08.30–17.30
    Rabu: 08.30–17.30
    Kamis: 08.30–17.30
    Jumat: 08.30–17.30
    Sabtu: 08.30–17.30
    Minggu: 08.30–16.00
  • Ulasan:
    Keren bisa dapat infinix terbaru di sini padahal baru rilis
    ✭✭✭✭✭ By Reginald Wu (2 bulan lalu)
    Realme 10 ada gak pak
    ✭✭✭ By Kang Par (2 bulan lalu)
    Pelayanan ramah, garansinya sungguh berlaku. Mantap
    ✭✭✭✭✭ By Bambang nugroho hadi (2 tahun lalu)
    Penah muter2 cari SmartTV xiaomi A4 dibeberapa toko elektronik di Kota Metro tp nihil dan akhirnya dapetnya ditoko ini…. Toko tempat penjualan produk cellular dll dari berbagai Merk…. Lumayan Lengkap dan Produk Update, pelayanan rekomended….
    ✭✭✭✭✭ By putra adam (2 tahun lalu)
    Pelayanan bagus, harga sudah survey sekota metro lampung sementara puas dapat paling murah , kualitas bagus ada bonus2 ??
    ✭✭✭✭✭ By Jaini Adi Purnomo (12 bulan lalu)

Surya Computer Toko, Servis dan Kursus Komputer

  • Alamat: Jl. Mawar Tengah No. 32, 15 Polos Kel, Metro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (106)
Relevan  Daftar Lengkap 15 Catering Terbaik di Kec. Cengkareng, Kota Jakarta Barat

Oppo Service Center Metro

  • Alamat: Perukoan Mega Mall Jl. Jenderal Sudirman Blok.C-15, RT.020/RW.005, Imopuro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (72)

Asus Service Center | Lampung

  • Alamat: Jl. Teuku Umar No.97, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35126, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (24)
Surya Computer Toko, Servis dan Kursus Komputer (3) in Kota Metro
Surya Computer Toko, Servis dan Kursus Komputer (3) in Kota Metro

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang outlet Service Center Asus terbaik di Kota Metro, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami sangat ingin mendengar dari Anda!

Relevan  3 Service Center Philips Terdekat di Kota Makassar