Sc
Service Center

Ketahui 1 Service Center Acer Terkenal di Kota Bandung!

Berikut ini ada 1 Service Center terbaik Acer di Kota Bandung, Jawa Barat. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda sekarang juga!

HSNI Bandung – Highpoint Service Network Indonesia

  • Alamat: Jl. Malabar No.57 022-7305445, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (585)
  • Nomor telepon: +62 22 7305445
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–16.30
    Selasa: 08.30–16.30
    Rabu: 08.30–16.30
    Kamis: 08.30–16.30
    Jumat: 08.30–16.30
    Sabtu: 08.30–16.30
    Minggu: 10.00–15.00

5 Tanggapan pada Ketahui 1 Service Center Acer Terkenal di Kota Bandung!

  1. Dengan pengalaman saat service laptop acer memuaskan CS ramah dan menjelaskan secara detail dari pertanyaan yang diberikan, hasil service memuaskan.
    Walaupun segel garansi koyak/rusak selagi masih ada garansi dan tidak rusak oleh human eror laptop masih terlindungi oleh garansi, estimasi perbaikan kurang dari 3 hari jadi tidak lama

  2. Pelayananya oke, servis nya juga oke dan cepat pelayanannya
    Mohon kunjungi social media dan web kami GIRI MEDIA dan kunjungi juga channel youtube kami dan jangan lupa like, komen, subscribe dan share videonya…
    Terimakasih…

  3. Lokasi bukan di jalan raya, kayak masuk perumahan, parkirnya gampang
    Tidak ada sparepart
    Service behind the closed door (gak transparan)
    Ganti thermal paste doang 166k (kalau budget gak banyak mending bongkar sendiri atau ke tempat servis lain deh, saya juga kapok. Beda kasus kalau mur bautnya keras kayak gw, itung2 coba2, ternyata gila juga harganya wkwkwwkwkw

    *Prosesnya 10-15 menit

  4. Pelayanannya baik, ramah, dan sangat membantu baik dari satpam, CS, dan juga teknisinya (walau dibalik layar) tapi merekalah yg berjasa memperbaiki/servis laptop bermasalah. Apalagi dapat selesai lebih cepat dari perkiraan awal, yg perkiraan awalnya seminggu ternyata hari ke-5 udah di infokan selesai ? FYI kasus laptop saya ada beberapa tombol di keyboard yg ga bisa dan touchscreen juga ga bisa pake tangan cuma bisa pake pen. Jadi masalahnya di keyboard dan touchscreen. Yang ternyata harus diganti semua dan gratis karna masih ada garansi resmi Acer 2 tahun.

    Walau saya ga tau ternyata harus bawa kartu identitas (baik KTP/KTM/kartu vaksin/dll), karna saya memang baru tau kalo harus bawa kartu identitas, sebelumnya pernah ke Service Center Acer jg tapi ga ditanyain ini. Kartu garansi pun ada di kampung halaman (Jambi), tapi mereka tetap melayani dan menerima laptop saya dengan mengecek sendiri apakah laptop saya benar garansi resmi dan hanya perlu sebutin waktu pembelian, sudah.

    Tempatnya juga nyaman, bersih dan luas, parkirannya lumayan ya. Paling minusnya di waktu servis yg cukup lama apalagi bagi butuh yg cepat, tapi bisa jadi karna banyak yg dilayani jg. Selebihnya Alhamdulillah… bener2 puas banget dengan Acer Service Center resmi di sini. Dari awal beli laptop (sebelum Acer) selalu usahain beli yg garansi resmi, tapi baru sekarang ngerasain manfaat dari beli laptop garansi resmi karna Acer Service Center Bandung ini. Sebelum diambil disuruh sama CSnya untuk cek dulu laptopnya.

    Cerita sedikit..
    Jadi sebelumnya aku udah pernah servis laptop Acer yg sama tapi di Acer Service Center di daerahku dan pelayanannya beda banget padahal masalahnya lebih ringan tapi ga ada ditanya atau dicek tentang garansi dll. Atau emang kalo tiba2 laptop mati bukan karna kesalahan sendiri dan ternyata hanya perlu instal ulang ga termasuk garansi? Atau gimana saya kurang ngerti. Ga cuma itu aja mereka juga bilang akan ngusahain data D aman, tapi ternyata engga, malah bilangnya “emang ga ada isinya di data D”, koq bisa emang ga ada? Jelas2 ada banyak file penting di sana, pokoknya kecewa banget. Padahal yg di daerahku dan di Bandung ini juga sama-sama merangkap atau menerima servis laptop merk lain, bukan khusus untuk Acer aja. Sebelum diambil pun ga diingetin untuk cek dulu laptopnya.

    Terus yg servis di Bandung ini ditanyain dan ada formulirnya juga kalau misal data hilang semua setuju atau engga, kalo ga setuju tinggal jawab aja engga, minta tolong diamanin. Tapi karna pengalaman sebelumnya dijanjiin data diusahain aman ternyata hilang semua, jadi sebelum ke lokasi udah saya backup maka dari itu kemarin saya jawabnya ga masalah. Tapi boleh juga bilang ga setuju walau udah backup data, untuk jaga2 aja kalo ternyata hilang.

    Terimakasih Acer Service Center / HSNI Bandung, Semoga terus dijaga yg udah baik2nya, apalagi kredibilitasnya, terus amanah lah pokoknya, dan apa yg perlu ditingkatkan bisa ditingkatkan lagi menjadi lebih baik lagi kedepannya, dan sukses selalu ??

    Berharap juga semoga Service Center lainnya baik Acer di kota lain seperti ini juga. Acer Service Center Pusat juga perlu mengapresiasi nih..

  5. Ruangan pakai AC tapi bau rokok.
    Call Center kaku bgt, ga bisa bilang apa kerusakan nya tiba2 udh ngomong ganti ini itu. Istilah yg digunakan di call center tidak familiar.

Relevan  1 Service Center Advan Terdekat di Kota Depok

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan mengenai outlet Service Center Acer terbaik di Kota Bandung, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami sangat senang mendengarnya!