Laptop Asus Anda bermasalah? Tenang, lewat artikel ini, kamu akan mendapatkan informasi mengenai tempat Asus service center terdekat yang ada di Kota Sibolga. Asus Service Center adalah tempat dimana kamu bisa mengklaim garansi ataupun ingin mengklaim perbaikan product-product digital dari Asus seperti; Notebook, Netbook, Epad, Padfone, Zenfone, Desktop Pc, AIO Pc, Eeebox, Vivopc, ataupun Lcd.

Sebelumnya, kamu perlu mengetahui perbedaan antara Asus Service Center resmi dengan Asus Authorized service center. Asus Service Center resmi adalah tempat servis produk Asus yang disediakan langsung oleh perusahaan Asus dan secara eksklusif hanya menerima perbaikan produk Asus.

Sedangkan Authorized service center adalah layanan pihak ketiga yang bekerja sama dengan pihak Asus dan membeli lisensi servis untuk produk-produk Asus. Hanya saja, di Authorized service center ini biasanya menerima perbaikan produk dari merek lainnya seperti MSI, Lenovo, dan sebagainya. Namun tenang, garansi dan perbaikan di outlet ini juga termasuk resmi dan masih belaku garansi seperti ketentuan di tempat service resmi.

Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut daftar Asus service center terdekat yang bisa kamu temukan di Kota Sibolga.

Daftar Asus Service Center di Kota Sibolga

Asus Service Center Medan

  • Alamat: HMQ9+92Q, Jl. S. Parman, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112, Indonesia
  • Rating Google: 4 (481)
  • Nomor telepon: +62 21 1500128

Gadison Service Komputer

  • Alamat: JL Sisingamangaraja, No. 280, Aek Manis, Sibolga Selatan, Pancuran Gerobak, Sibolga, Kota Sibolga, Sumatera Utara 22536, Indonesia
  • Rating Google: 3 (1)
  • Nomor telepon: +62 631 26621

Prosedur dan Syarat Klaim Garansi Asus

Lantas bagaimana cara klaim Garansinya? Untuk klaim garansinya bisa dengan membeli product-product Asus dari distributor resmi agar dijamin keasliannya. Jadi, ketika kamu ingin menggunakan layanan garansinya, tidak perlu was-was karena produknya takut palsu atau tidak terdaftar.

Tercatat hingga saat ini, ada sekitar 182 Asus Service Center dan sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Jika laptop asus kamu mengalami kerusakan dan ingin mengajukan klaim garansi di sekitar wilayah Kota Sibolga, ada baiknya kamu mengunjungi atau mengontak salah satu daftar servis center resmi yang sudah kami berikan diatas. Adapun untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, kamu bisa juga menghubungi call center Asus pusat Indonesia lewat detail kontak berikut ini:

Nama PerusahaanASUSTeK Computer Inc
Alamat email[email protected]
Nomor Telepon1500 128
Situs Resmihttps://www.asus.com/id/

Satu lagi yang harus kamu perhatikan untuk bisa mengklaim garansi dari Asus, yakni dengan mengecek masa garansi produk tersebut. Jika masa garansi kamu sudah lewat tenggat waktu dari pembelian pertama kali, maka garansi itu akan dianggap hangus oleh pihak support asus dan pastinya untuk melakukan perbaikan akan memakan biaya.

Sekian penjelasan dari tim DMO.or.id mengenai asus service center ini, semoga bermanfaat dan sekian terima kasih.

Author