Daftar Lowongan Serta Cara Melamar Kerja di ISS

D

Artikel ini disponsori oleh: Kuliah Langsung Kerja di LP3I

ISS merupakan salah satu platform digital yang menyediakan beberapa daftar lowongan pekerjaan dan melamar pekerjaan langsung secara online. Platform ini sangat berguna bagi Anda yang lebih menyukai cara online untuk melamar pekerjaan.

Daftar Pekerjaan di ISS

Daftar pekerjaan di ISS sangat beragam, Anda bisa memilih sesuai dengan kemampuan dan keahlian Anda. Beberapa contoh daftar pekerjaan yang terdapat di ISS adalah sebagai berikut.

  1. Junior Accounting
  2. Messenger
  3. Reseptionist
  4. Security Guard
  5. Teknisi Gedung
  6. dan pekerjaan lainnya
ilustrasi tempat parkir otomatis seperti iss
Ilustrasi tempat parkir otomatis ISS

Daftar pekerjaan yang tertera diikuti dengan bulan dibukanya pendaftaran. Jika Anda ingin mencari pekerjaan yang spesifik maka Anda bisa melakukannya pada kotak pencarian pekerjaan. Selain itu, sebelah kiri daftar pekerjaan yang tersedia terdapat tulisan “apply job” untuk melamar pekerjaan.

Cara Melamar Pekerjaan di ISS

Melamar pekerjaan melalui ISS pastinya membutuhkan internet atau kuota data, laptop/PC, dan beberapa dokumen pendukung. Berikut adalah langkah-langkah untuk melamar pekerjaan di ISS.

  1. Buka laman rekrutmen ISS

    Buka laman https://recruitment.dataon.com/issid/

  2. Daftar akun terlebih dahulu

    Kemudian daftar dahulu bila belum memiliki akun atau bisa langsung log in jika sudah memiliki akun.

  3. Isi form selesaikan proses registrasi

    Saat mendaftar akun maka Anda akan ditujukan pada form yang harus Anda isi dengan benar dan jujur. Setelah itu, klik register.

  4. Konfirmasi via email

    Setelah itu, Anda akan menerima email masuk sebagai konfirmasi dan aktivasi akun dengan cara mengirimkan halaman yang dikirimkan.

  5. Isi data diri dan CV lengkap

    Kemudian isi data diri dan resume sebagai curriculum vitae Anda. Pastikan data yang telah Anda tuliskan benar karena akan mempengaruhi proses seleksi administrasi pada saat melamar pekerjaan.

  6. Cari pekerjaan yang cocok untuk Anda

    Jika Anda ingin melamar pekerjaan, maka Anda bisa mencari pekerjaan yang cocok dengan kemampuan Anda dan bisa langsung klik Apply Job atau Lamar Pekerjaan.

  7. Tunggu respon atas lamaran Anda

    Tunggu hingga beberapa saat sampai lamaran kerja Anda direspon untuk lanjut pada proses selanjutnya atau tidak.

Cara melamar pekerjaan melalui platform digital memang sangat mudah, cepat, dan menyenangkan. Selain itu, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk berkas dan akomodasi. Gunakan platform ini dengan maksimal untuk memudahkan Anda mendapatkan pekerjaan.

About the author

Editorial

Add Comment

By Editorial

Editorial

Digital Marketing Online

Kumpulan informasi bermutu untuk para internet marketer. Pengguna setia WordPress dan pecinta Gutenberg.