Cara Mendapatkan Kartu HALO 10 Digit dan 11 Digit [Nomor Cantik]

C

Salah satu privilege menggunakan Kartu Halo adalah Anda bisa memilih nomor sendiri, salah satunya adalah nomor HP dengan hanya sepuluh digit angka. Jumlahnya yang hanya sepuluh membuat nomor ini terlihat unik serta cantik.

Jadi sangat tidak mengherankan, banyak pelanggan Telkomsel yang lebih memilih menggunakan Kartu Halo 10 digit daripada 11 digit. Bagaimana cara mendapatkannya? Tenang, di bawah ini ada cara mendapatkan Kartu Halo 10 digit yang bisa Anda coba.

Sekilas tentang Kartu Halo 10 Digit

Seperti yang Anda tahu, Kartu Halo adalah kartu pascabayar yang ditawarkan oleh Telkomsel, yang menjanjikan keuntungan berlebih dibandingkan dengan kartu prabayar.

Di sana Anda akan mendapatkan banyak bonus dan promo, yang memastikan Anda tetap terhubung dengan orang lain setiap bulannya.

Selain banyak bonus, promo dan harga paket yang ekonomis, pelanggan Kartu Halo juga akan mendapatkan prioritas khusus dari Telkomsel. Prioritas ini bisa dilihat dari kualitas jaringan, data, koneksi hingga layanan gratis nelpon CS selama yang dibutuhkan.

Jika Anda sering mengeluh tentang kecepatan internet yang tidak stabil, beralih menggunakan Kartu Halo adalah pilihan yang tepat. Ya, dengan berlangganan paket di Kartu Halo, Anda bisa menikmati kualitas internet super kencang dengan kecepatan yang mencapai 42 Mbps.

Jangan lupa, dengan mendaftar menjadi pengguna Kartu Halo, Anda juga bisa memilih jumlah nomor, mulai dari yang 12 digit, 11 digit dan 10 digit. Bagi sebagian orang, memiliki nomor unik, cantik dengan jumlah angka yang sedikit sangat penting, salah satu gunanya adalah agar mudah diingat.

Cara Mendapatkan Kartu Halo 10 Digit

Anda harus datang ke GraPARI jika ingin mendaftar menjadi pelanggan Kartu Halo dengan membawa berkas yang dibutuhkan seperti KTP, KK, dst. Setelah sampai di gerai GraPARI, Anda bisa langsung menghubungi CS dan mengatakan apa yang Anda inginkan.

Saat proses pendaftaran berlangsung, Anda bisa memilih kombinasi angka dan jumlah digit Kartu Halo. Namun sayangnya, sementara ini yang tersedia adalah Kartu Halo 11 digit dan 12 digit, jadi Anda tidak bisa memilih Kartu Halo 10 digit.

Sim Card Halo Limited Edition
Sim Card Halo Limited Edition

Kenapa hal ini bisa terjadi? Kartu Halo 10 digit adalah kartu yang diproduksi kisaran tahun 1990-2000-an, jadi kemungkinan besar sudah tidak diproduksi lagi. Namun tenang, jika Anda tidak bisa mendapatkannya di GraPARI, masih ada tempat lain untuk mendapatkan Kartu Halo 10 digit tersebut.

Terus, bagaimana cara mendapatkannya? Cara mendapatkannya bisa dengan membeli di online shop, seperti:

  • Lazada
  • Shopee
  • Tokopedia
  • Blibli dan seterusnya.

Anda tinggal mengakses website atau aplikasi dari online shop di atas, lalu cari dengan kata kunci “Kartu Halo 10 digit”. Namun jangan kaget ya jika harganya jauh lebih mahal dibandingkan Kartu Halo biasa, yang mana dibanderol mulai dari Rp270.000,00 hingga Rp3.000.000,00 atau bahkan lebih.

Kartu Halo 10 Digit
Kartu Halo 10 Digit di Marketplace

Dengan membeli Kartu Halo 10 digit dari online shop terpercaya, Anda sudah mendapatkan keuntungan seperti di bawah ini (beda-beda setiap seller):

  • Kuota Flash 18 GB untuk 6 bulan
  • Kuota Entertainment 5 GB untuk streaming video/musik dan gaming
  • 150 SMS TSEL selama 6 bulan
  • 20 Menit TSEL selama 6 bulan

Selama 6 bulan tersebut, Anda tidak ditagih biaya sama sekali. Setelah 6 bulan tersebut, Anda baru akan dikenai biaya. Biasanya aktivasi bisa melalui chat dan membutuhkan KTP untuk keperluan aktivasi. Pastikan Anda memilih Kartu Halo 10 digit yang cantik ya.

Cara Mendapatkan Kartu 11 Digit di MyGraPARI

Membeli Kartu Halo 11 digit di GraPARI sudah biasa karena sekarang ada cara baru untuk membelinya, yaitu melalui mesin MyGraPARI. MyGraPARI adalah gerai GraPARI dalam bentuk mesin yang terletak di beberapa lokasi.

Untuk mengetahui lokasi mana saja yang ada MyGraPARI, Anda bisa mencarinya langsung di Google Maps. Setelah Anda menemukan lokasi MyGraPARI terdekat, cara membeli starter pack Kartu Halo 11 digit adalah sebagai berikut:

  • Pertama siapkan e-KTP, KK dan Kartu Debit/Kartu Kredit (yang menggunakan PIN, bukan signature).
  • Jika sudah siap, sekarang pilih menu “Telkomsel Customer Registration” dan pilih menu “Purchase Starter Pack”.
  • Selanjutnya pilih Kartu Halo 11 digit yang Anda inginkan dan beli dengan biaya Rp50.000,00.
  • Selanjutnya masukkan NIK dan nomor KK untuk keperluan validasi data.
  • Selanjutnya letakkan e-KTP Anda dalam scanner, lalu pilih “Scan” untuk memindainya.
  • Jika sudah, sekarang Anda bisa pilih metode pembayaran, jika menggunakan Kartu Debit, caranya masukkan kartunya, kemudian tarik kembali. Selanjutnya masukkan PIN lalu tekan “Enter”.
  • Jika menggunakan Kartu Kredit, caranya masukkan kartunya terlebih dahulu, lalu masukkan PIN dan tekan “Enter”.
  • Selesai.

Kartu Halo 10 digit memang tidak bisa Anda dapatkan di GraPARI, namun tetap masih bisa ditemukan di online shop dengan harga yang lebih mahal. Meski agak mahal, memiliki Kartu Halo 10 digit yang cantik tetap setimpal, karena terkesan estetik, langka dan mudah diingat.

About the author

DMO Staff

Add Comment

Digital Marketing Online

Kumpulan informasi bermutu untuk para internet marketer. Pengguna setia WordPress dan pecinta Gutenberg.