Xiaomi Exclusive Service Center ITC Cempaka Mas (0) in Kota Jakarta Timur
Service Center

Simak 3 Service Center Xiaomi Terbaik di Kota Jakarta Timur, Ini!

Berikut adalah 3 Service Center terbaik Xiaomi di Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda hari ini!

Xiaomi Exclusive Service Center

  • Alamat: Ruko Anggratra Pusdikkes, Jl. Raya Bogor No.km 18, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13540, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (294)
  • Nomor telepon: +62 812-8000-4396
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–18.00
    Selasa: 09.00–18.00
    Rabu: 09.00–18.00
    Kamis: 09.00–18.00
    Jumat: 09.00–18.00
    Sabtu: 09.00–18.00
    Minggu: 09.00–18.00

5 Tanggapan pada Simak 3 Service Center Xiaomi Terbaik di Kota Jakarta Timur, Ini!

  1. datang kesini karena masalah hp Xiaomi redmi 10 gak bisa 4G, padahal awal beli lancar bet, lama-lama jadi gak ada 4G walau ada sinyal, tapi itupun suka ilang juga sinyal nya, mana Smartfr** harus LTE, udah coba semua tutorial YouTube lewat jalur software HP agar dibuat LTE only atau CDMA only tetep gak bisa, yaudah dibawa kesini.

    awal kesini hari Senin pas pagi masih agak sepi walau sudah ada 1 orang, ternyata SOP nya kalau gak bisa internetan (hilang 4G) harus reset dulu, yaudah balik lagi ke rumah karena musti back up data dan coba reset sendiri, tapi tetep gak bisa. balik lagi jumat, datang pagi juga tapi orangnya lebih ramai, walau baru buka sudah ada 4 orang. langsung saya jelaskan saat dipanggil, lalu di cek HP saya, dan masih garansi jadi gratis. selanjutnya dibongkar untuk diverifikasi apa sebelumnya pernah diotak-atik? tapi karena saya tidak pernah otak-atik jadi aman saja. mbak dan mas yang melayani baik dan detail dalam menjelaskan, walau saya lihat ada 3 meja, yang satu untuk ambil HP, 1 untuk melayani customer, 1 lagi waktu itu agak bingung ngapain karena customer gak dipanggil tapi sepertinya mereka yang service langsung gitu(???). HP saya pun dinyatakan tidak ada kerusakan software dan sepertinya rusak di mesin 4G, jadi harus nginap 2-3 hari.

    karena melihat ulasan disini, saya pasrah saja kalau sampai molor seminggu dan baru diambil Jumat depan, tapi kabar baik datang hari Minggu bilang HP saya sudah selesai di servis dan akhirnya saya datang lagi hari Senin di siang hari jam 1 an. sedang sepi hanya ada 1 orang dan menunggu beberapa saat hingga HP baru servis dikasih dan diberikan nota penyelesaian.

    saya sendiri puas dengan layanan Xiaomi servis Kramat jati ini, karena memang sesuai SOP dan untuk keterlambatan saya ngerti juga gimana harus servis apalagi baca ulasan ada yang dari luar Jakarta timur, sehingga seperti nya servis center ini memang padat pengunjung. untuk sekelas Xiaomi agak sedih tempat servis center sedikit dan tempatnya kecil, mungkin Xiaomi Pusat Indonesia harus mempertimbangkan kembali kondisi cabangnya dan upgrade agar baik pekerja di cabang dan konsumen sama-sama nyaman. kalau bisa buat cabang servis lagi di berbagai kota Jabodetabek dan terjangkau pelanggan. for all, kinerja Xiaomi center Kramat jati ini sudah bagus, semoga dipermudah dan diperlancar segala urusan pegawai disana dan semoga Xiaomi Pusat Indonesia juga makin upgrade cabang untuk Xiaomi servis.

  2. 2x istri saya service hp disini, pelayanannya oke.. terima kasih buat semua CSO nya yg sudah melayani semoga sehat selalu

  3. Mei 2022 lalu memberanikan diri beli Redmibook 15 dgn garansi TAM 1, Di Redmibook 15 ini ada semacam stiker bulat kecil warna putih ditempel di mainboard sebelah kanan dan kiri yang jika kena air akan berubah jadi merah, dan kalau sudah berubah jadi merah meskipun sebenernya bisa jadi hanya karena terkena embun dari AC (karena memang belum pernah terkena/ketumpahan air) akan mengugurkan GARANSI tanpa alasan apapun dan pengecekan lain apakah benar terkena air, dan atau bahkan mungkin pada saat beli sebenernya udah merah duluan, karena waktu beli juga tidak ditunjukkan ke pembeli kalau stiker itu masih putih. Walhasil, ketika si Redmibook 15 ini mengalami trouble di keyboard, kita disuruh beli keyboardnya seharga 400rb sekian, dengan jasa pasang 100rb sekian. Jadi layanan garansinya ini seolah-olah hanya seperti formalitas aja (yang penting ada garansi). Padahal saya udah dari 2016 sampai saat ini adalah user setia produk Xiaomi Smart Phone, tapi sejak kejadian ini yang membuat saya sangat kecewa, sepertinya saya akan beralih ke produk lain yang memiliki layanan garansi yang lebih baik.

  4. Gak lagi lagi service disini, baru mau cek/keringin layar karena basah, baru selesai di cek yang ada layar jadi bergaris garis parah, ini udah yg ke dua kali cek, ujung2nya sama, malah tambah parah hp…

  5. PARAH …Gak lagi service disini. Rencana ganti lcd krena pecah dan saat di buka katanya batre ngembung akhirnya ganti batre juga. Padahal gak da rencana ganti batre. Agar performa hp maksimal akhirnya di IYAKAN untuk ganti batre. Setelah ganti batre malah Saat di charger baterai gak bisa isi full padahal udah di charger selama 24 jam. Akhirnya komplen krn masih masa garansi dengan masalah batre yg lama terisi nya. 3 minggu tidak ada kabar dan di kabari katanya MESINNYA yg rusak di konfirmasi setuju atau tidak untuk ganti mesin. Dan saya pun MENOLAK. HARI INI HP SAYA AMBIL. Saat hp di ambil Hp yg tadinya masih hidup dan bisa di gunakan ini malah Mati dan jika mau di gunakan harus sambil di charger dan sekarang malah cuma kedap kedip GAK BISA NYALA. Saya bawa kesini biar hp saya normal kembali MALAH TAMBAH RUSAK PARAHHHHH.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nexian Service Center

  • Alamat: Jl. Taman Mini Raya No.2, RT.3/RW.2, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)
  • Nomor telepon: +62 21 87786109
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–21.00
    Selasa: 10.00–21.00
    Rabu: 10.00–21.00
    Kamis: 10.00–21.00
    Jumat: 10.00–21.00
    Sabtu: 10.00–21.00
    Minggu: 10.00–21.00
  • Ulasan:
    ✭✭✭✭✭ By syafiq sr (8 tahun lalu)

Xiaomi Exclusive Service Center ITC Cempaka Mas

  • Alamat: Pusat Komputer, ITC Cempaka Mas Lt. 6, Jl. Letjen Suprapto No.14, RW.8, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (185)
  • Nomor telepon: +62 878-1112-0698
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–17.00
    Selasa: 10.00–17.00
    Rabu: 10.00–17.00
    Kamis: 10.00–17.00
    Jumat: 10.00–17.00
    Sabtu: 10.00–17.00
    Minggu: 10.00–18.00
  • Ulasan:
    Datang sekitar jam 11, sehingga antrian baru sedikit. Ruangan nyaman dan pelayanan cukup baik (komunikatif, informasi jelas, dan ramah). Untuk yg msh ada garansi, gratis, selama blm pernah jatuh ataupun terkena air (mungkin maksudnya tenggelam). Klo mau ke lt.6, harus lewat lift yg dkt pintu masuk utama. Sebab klo dari pintu Timur atau lainnya, lift tidak sampai Lt.6
    ✭✭✭✭✭ By George Alvino Putra Saddam (6 bulan lalu)
    Ganti layar LCD yang pecah kesini. Pass banget lagi gak ada orang, jd gak antri. Estimasi pengerjaan 2jam, tapi balik belum 2 jam udah kelar. CS juga ramah. Ada garansi LCD selama 1 bulan
    ✭✭✭✭✭ By Chimelati _ (4 bulan lalu)
    Service Centernya berada di lantai 6 (Pusat Komputer). Lokasi outletnya mudah ditemukan. Untuk tempatnya bersih, ada kursi juga untuk menunggu antrian. Pelayanannya ramah dan informasi yang diberikan cukup jelas. Waktu itu kesini ganti baterai kena biaya 270rb, datangnya pagi pas store baru buka di jam 10 pagi biar ga antri dan unit yang di service jadi bisa diambil di hari yang sama. Waktu pengerjaan sekitar 3-4jam untuk ganti baterai disini.
    ✭✭✭✭✭ By Aji Suryana (6 bulan lalu)
    Datang ke sini untuk servis Mi A1 yang tidak bisa nyala dan garansi sudah lama habis, maklum pembelian 5 tahun yang lalu di 2017. Setelah dicek ternyata ada keterangan software corrupted dan tidak bisa dikerjakan karena sudah tidak menyediakan file update untuk handphone lama.
    ✭✭✭✭✭ By Shony Saputra (6 bulan lalu)
    Antriannya panjang, (banyak yg rusak TV sama hp kalau orang2nya ini), sistem antrinya manual karcisnya. Kesini bawa mi watch lite, ternyata tidak bisa di betulkan karena termasuk produk eco kata CSnya, apa itu produk eco? Produk yg emmang kalau rusak ganti baru, asal amsih garansi, contoh, mi band 7, atau redmi watch, atau mi watch lite kayak punya saya.
    ✭✭✭ By Rianda A (4 bulan lalu)

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang outlet Service Center Xiaomi terbaik di Kota Jakarta Timur, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Kami akan senang mendengar dari Anda!