SSSTiktok merupakan salah satu solusi bagi pecinta Tiktok untuk mengunduh video dari platform tersebut tanpa watermark. Situs ini sangat populer di kalangan pengguna karena hasil unduhannya cukup berkualitas. 

Selain dapat menyimpan video tanpa watermark, juga mampu mengunduh dengan kualitas HD yaitu video yang memiliki ukuran resolusi layar 1280 x 720. Video dengan kualitas HD memiliki gambar yang jernih, sehingga sangat nyaman dilihat.

TikTok APK yang Viral di Indonesia

Hampir semua orang saat ini sangat senang memainkan aplikasi dari negeri China ini. Bahkan sekarang tidak hanya sebagai hiburan saja, bisa dijadikan sarana promosi oleh berbagai usaha. Baik usaha kecil maupun ajang promosi perusahaan-perusahaan ternama.

Selain untuk ajang promosi, banyak juga pengguna yang menjadikannya sebagai tempat untuk mencari mata pencaharian dengan menjadi content creator. Dengan cara mengendorse produk atau bekerja sama dengan berbagai rekanan yang ingin dipromosikan.

Platform video pendek besutan Bytedance ini memang membius banyak penggunanya dengan berbagai video pendek yang sangat bermanfaat. Seperti tutorial make up, tutorial memasak, dan juga kisah-kisah komedi lucu yang sangat menghibur.

Tak heran, pengguna seringkali ingin menyimpannya dalam gallery perangkat handphonenya agar dapat melihatnya suatu hari nanti tanpa kuota. Namun sayangnya belum tahu cara mengunduhnya dengan cara yang mudah dan berkualitas tinggi.

Kadang ada yang bisa juga mengunduh namun kualitasnya kurang baik, bahkan ada watermarknya yang sangat mengganggu. Namun jangan khawatir, dengan menggunakan situs SSSTiktok kamu dapat mengunduhnya tanpa watermark.

3 Cara Download Video Lewat SSSTikTok

1. Download Video TikTok via SSSTiktok di Android

Buat kamu yang ingin mengunduh melalui handphone, cara ini adalah pilihan yang paling tepat. Karena tidak perlu menggunakan aplikasi lain yang akan menambah berat kinerja perangkat. Sehingga performa handphone yang digunakan tidak akan terganggu.

Untuk dapat menggunakannya, ikuti tutorial yang akan dibagikan dibawah ini:

  • Bukalah aplikasi Tiktok yang sudah terpasang dalam perangkat handphone kamu.
  • Kemudian pilih salah satu video yang ingin kamu simpan dalam galeri perangkat.
  • Setelah itu ketuk pada icon bagikan dan pilihlah pada opsi salin tautan.
  • Setelah itu kunjungi halaman web https://ssstik.io/en untuk menggunakan fiturnya.
Download Video Tiktok Via Ssstiktok Di Android
Download Video Tiktok Via Ssstiktok Di Android
  • Tempelkan salinan copy link tadi ke kolom yang sudah tersedia.
  • Setelah tertempel dengan sempurna, ketuklah download untuk menyimpannya.
  • Kamu juga bisa mengunduh video atau musik TikTok dengan menggunakan format MP3 melalui situs SSSTiktok ini.

Cara mengunduh dengan HP ini paling banyak digunakan karena kebanyakan orang mengakses aplikasi Tiktok melalui Hp. Sebagai perangkat yang paling praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Sehingga bisa dilihat setiap saat dengan mudah.

2. Menggunakan iPhone

Meskipun pengguna Iphone tidak sebanyak pengguna handphone Android namun di Indonesia penggunanya juga tidak sedikit. Kalau kamu kebetulan adalah pengguna Iphone, jangan khawatir karena ada cara khusus bagi pengguna Tiktok untuk mengunduhnya.

Masih sama, yakni dengan menggunakan situs web SSSTiktok, cara menggunakannya juga tidak jauh berbeda dengan menggunakan HP Android. Hanya perbedaannya terletak pada aplikasi tambahan yang harus diunduh dahulu untuk memperlancar prosesnya.

  • Sebelum memulai prosesnya kamu harus mengunduh aplikasi tambahan lebih dahulu dari appstore yang bernama Documents By Readdle.
Documents By Readdle
Documents By Readdle
  • Kemudian pilih salah satu video yang ingin kamu simpan dalam galeri perangkat.
  • Setelah itu ketuk pada icon bagikan dan pilihlah pada opsi salin tautan.
  • Setelah itu bukalah aplikasi Documents By Readdle yang baru saja diunduh ke dalam perangkat tadi.
  • Kemudian bukalah web dengan mengetuk simbol browser yang terletak di sudut kanan bagian bawah layar.
  • Setelah browser terbuka kunjungi halaman web https://ssstik.io/en agar dapat menggunakan fiturnya.
Menggunakan Iphone
Menggunakan Iphone
  • Tempelkan salinan copy link tadi ke kolom yang sudah tersedia.
  • Setelah tertempel dengan sempurna, ketuklah download untuk menyimpannya.
  • Kamu juga bisa mengunduh video atau musik TikTok dengan menggunakan format MP3 melalui situs SSSTiktok ini.

Hampir sama bukan cara yang digunakan dengan langkah nomor satu diatas. Sehingga kalau sudah menggunakan situs ini di handphone Android tidak akan bingung saat mempraktekkannya dengan Iphone.

3. Download Video di SSSTikTok dengan Laptop/PC

Selain menggunakan perangkat handphone baik Android ataupun dengan Iphone, kamu juga bisa menggunakan situs ini dengan laptop atau PC. Karena melihat dengan laptop medianya lebih besar sehingga lebih puas.

Itulah sebabnya banyak pengguna yang senang menonton Tiktok melalui Laptop atau PC. Untuk mengunduh dengan laptop kamu bisa mengikuti tutorial dibawah ini dengan urut dan mudah.

  • Bukalah situs web Tiktok melalui browser yang kamu gunakan pada perangkat.
  • Kemudian pilih salah satu video yang ingin kamu simpan dalam penyimpanan perangkat.
  • Setelah itu ketuk pada icon bagikan dan pilihlah pada opsi salin tautan.
  • Setelah itu kamu dapat membuka situs web https://ssstik.io/en melalui browser yang biasa kamu gunakan di perangkat.
Download Video Di Ssstiktok Dengan Laptop Pc
Download Video Di Ssstiktok Dengan Laptop Pc
  • Tempelkan salinan copy link yang tadi sudah disalin ke kolom yang sudah tersedia.
  • Setelah tertempel dengan sempurna, ketuklah download untuk menyimpannya dan video favorit kamu akan tersimpan sempurna di dalam perangkat.
  • Kamu juga bisa mengunduh video atau musik TikTok dengan menggunakan format MP3 melalui situs ini.

Serunya menggunakan Laptop atau PC ini biasanya memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar dibandingkan dengan handphone. Juga lebih leluasa saat melihatnya karena memiliki layar yang ukurannya juga cukup besar.

Beberapa cari tadi dapat kamu adopsi untuk mengunduh berbagai video paling menarik yang ditemukan di aplikasi video pendek ini.

Itulah tutorial cara download video TikTok via SSSTiktok dari berbagai platform yang diinformasikan oleh dmo.or.id, selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Sumber dokumentasi: https://taichi.readthedocs.io/en/latest/

Author