Sc
Service Center

Terpercaya! Temukan 1 Service Center Vivo Terbaik di Kota Pontianak

Berikut adalah 1 Service Center terbaik Vivo di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda hari ini!

vivo Service Center – Pontianak

  • Alamat: Komplek Sentral Bisnis Megamall Blok E No. 2, Jl. Jenderal Ahmad Yani No.Kelurahan, Parit Tokaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (134)
  • Nomor telepon: +62 561 575079
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–17.00
    Selasa: 09.00–17.00
    Rabu: 09.00–17.00
    Kamis: 09.00–17.00
    Jumat: 09.00–17.00
    Sabtu: 09.00–16.30
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Terpercaya! Temukan 1 Service Center Vivo Terbaik di Kota Pontianak

  1. Alhamdulillah,, gak perlu lma nunggu hp ny d perbaiki, kyk ny gak hampir setengah jam deh.. puas bgt sama layanan nya…???

  2. Baru pertama kali berkunjung. Jd blom bisa memberi penilaian secara keseluruhan. Klo tempatnya sih tenang dan adem ruang tunggunya…???

  3. kalo hp merk vivo mu rusak. jangan service toko toko biasa yah. bawa aja kesini. di jamin bagus dan bertanggungjawab ?

  4. Mereka sangat membantu, awalnya aku takut Dan khawatir akan bayar mahal ?tapi ternyata semuanya sesuai Dan pasti gak ragu akan kualitas barang

  5. Sy ganti baterai hp
    barang Alhamdulilah Ready Stok
    tunggu sebentar selesai,
    dapat garansi lagi

Relevan  Layanan Terbaik dari 2 Service Center Polytron di Kota Padang

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan mengenai outlet Service Center Vivo terbaik di Kota Pontianak, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan sangat senang mendengar dari Anda!