Info Loker Cover
Loker

Cari Lowongan Kerja di PT Personel Alih Daya? Ini Caranya

PT Personel Alih Daya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja outsourcing. Perusahaan ini menyediakan layanan seperti outsourcing karyawan, recruitment services, dan HR consultancy untuk berbagai industri.

PT Personel Alih Daya menawarkan berbagai posisi menarik bagi para pencari kerja, seperti akuntan, administrasi, customer service, dan teknisi. Perusahaan ini memiliki jaringan luas dengan klien di berbagai sektor industri, sehingga memberikan peluang karier yang menarik.

Beberapa lowongan kerja yang sering tersedia di PT Personel Alih Daya antara lain:

  • Staf Akuntansi
  • Asisten Administrasi
  • Customer Service

.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, PT Personel Alih Daya selalu mencari individu yang berkualitas, berkomitmen, dan berpotensi untuk bergabung dalam tim mereka. Dengan budaya kerja yang inklusif dan progresif, perusahaan ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin mengembangkan karier dalam dunia outsourcing karyawan.

Lowongan Kerja PT Personel Alih Daya

Universitas Terbuka (UT) adalah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ke-45 di Indonesia yang menerapkan sistem belajar terbuka dan jarak jauh. Sistem belajar ini terbukti efektif untuk meningkatkan daya jangkau dan pemerataan kesempatan pendidikan tinggi yang berkualitas bagi semua warga negara Indonesia, termasuk mereka yang tinggal di daerah-daerah terpencil, baik di seluruh nusantara maupun di berbagai belahan dunia. Berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 41 Tahun 1984, UT diresmikan pada September 1984. Pembukaan UT disebabkan oleh dua permasalahan utama dalam dunia pendidikan di Indonesia, yakni rendahnya mutu atau kualitas guru dan keterbatasan kapasitas perguruan tinggi. Pada akhir dekade 1970-an, sejumlah guru Sekolah Menengah Pertama (SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SLTA) mendapat pendidikan darurat melalui program singkat, namun belum memenuhi standar kemampuan yang diperlukan untuk mengajar di tingkat pendidikan tersebut. Upaya untuk meningkatkan kualifikasi guru (Diploma III untuk SLTP dan Sarjana Pendidikan untuk SLTA) setelah mereka bekerja ternyata menghadapi kendala biaya dan waktu, yang menyebabkan mereka harus meninggalkan tugas mengajar mereka.

Berikut adalah tahapan melamar pekerjaan di PT Personel Alih Daya:

  • Temukan lowongan yang sesuai dengan kualifikasi Anda di situs web atau platform perekrutan.
  • Kirimkan lamaran Anda melalui email yang tertera pada lowongan dengan melampirkan CV dan surat lamaran.
  • Tunggu konfirmasi penerimaan lamaran dari perusahaan.
  • Jika lamaran Anda diterima, Anda akan diundang untuk mengikuti tes tertulis dan/atau psikotes.
  • Setelah tes tertulis/psikotes, Anda akan diundang untuk mengikuti wawancara dengan tim perekrut.
  • Setelah wawancara, Anda akan diberitahu apakah Anda lolos seleksi atau tidak.
  • Jika lolos seleksi, Anda akan menerima tawaran pekerjaan yang harus ditinjau dan disetujui.
  • Jika tawaran pekerjaan disetujui, Anda akan mulai bekerja sesuai dengan tanggal yang ditentukan.
Relevan  Cari Lowongan Kerja di PT Dosni Roha Indonesia? Ini Caranya

Lihat juga beberapa lowongan kerja di perusahaan ternama lainnya seperti PT Solusi Kemasan Digital, PT Optima Prima Metal Sinergi dan Indonesia Prima Property. Semoga informasi yang telah dikumpulkan tim DMO ini bisa menambah wawasan Anda.

Alamat Resmi PT Personel Alih Daya

PT. Personel Alih Daya (PERSADA)

PT. Personel Alih Daya (PERSADA)
5 (1)
Jl. Muding Mundeh III No.28, Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80117, Indonesia

Tips Melamar Kerja di PT Personel Alih Daya

Apabila Anda tertarik untuk melamar kerja di PT Personel Alih Daya, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda:

  • Pahami Visi, Misi, dan Nilai Perusahaan
  • Riset tentang Industri dan Layanan yang Ditawarkan PT Personel Alih Daya
  • Sesuaikan CV dan Surat Lamaran dengan Posisi yang Dilamar
  • Berikan Penekanan pada Pengalaman dan Skill yang Relevan
  • Bersiap untuk Proses Wawancara dan Uji Kemampuan
Relevan  Cara Mencari Loker di MNC Land

PT Personel Alih Daya biasanya mencari kandidat yang memiliki kriteria dan skill berikut:

  • Pendidikan minimal D3 atau S1 dari berbagai jurusan
  • Berpengalaman dalam HR, outsourcing, atau manajemen sumber daya manusia
  • Menguasai pengetahuan tentang aturan ketenagakerjaan
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja secara tim maupun mandiri

Pengalaman yang relevan dengan sektor bisnis PT Personel Alih Daya dapat menjadi nilai tambah dalam proses seleksi. Misalnya, pengalaman bekerja di perusahaan layanan sumber daya manusia, konsultan manajemen, atau industri terkait.

5 Tanggapan pada Cari Lowongan Kerja di PT Personel Alih Daya? Ini Caranya

  1. Siang ka. Saya mau tanya, dulu saya pernah bekerja di PT. Eratel Bogor (Persada) kira² bisa ga ya dibuatkan paklaringnya? Karena kantor Eratel yg di Bogor sudah tidak ada.

  2. Gaji saya yg di hold kapan keluarnya ini. Dari pihak sicepat sudah tgl 6 tapi kenapa sampai sekarang belum cair juga penggajian nya dan harus “NUNGGU” berapa lama lagi. Besok udah tgl merah dan libur panjang bagaimana kebijakan dan tanggung jawabnya. Jangan nahan hak orang.

  3. sulit kalau tidak ada referensi,sy melamar dengan info posisi yg ‘Urgent needed”, kenalan dengan sesama pelamar dilokasi,info dr dia sih bawaan…benar saja dia yang dipanggil😭,nepotisme nya kuat ya

  4. Gue setahun jadi mitra kurir sicepat under persada Area manager atau pun SPV lapangan gak pernah ada yg datang langsung ke outlet atau gerai untuk penyuluhan atau kunjungan kerja atau apa pun itu, punya grup wa sndiri tapi sangat slow respon bahkan bisa dibilang GAGU atasnya , dan perihal idul fitri pun gak jelas ada info sedikt pun prihal tunjangan.WOI BOSS INI KITA MITRA JUGA MANUSIA BUKAN BINATANG YG UDAH DAPAT NIK TINGGAL DILEPAS LIARKAN BUTUH KEJELASAN MINIMAL KUNJUNGAN KEK KE OUTLET JIKA SETIAP WARGA NEGARA BERKEDUDUKAN SAMA DI MATA HUKUM KAMI PUN SEBAGI MITRA PUNYA HARUS BERHAK TAU SIAPA KEPALANYA JANGAN GAGU KEKTIKA KAMI KOMPLINE

  5. Woi masak perusahaan turun terus net profitnya dari Q1-Q4 malah minus laporan keuangan nya padahal pendapatannya gede banget, yang bener lah masak kalah sama KING, SOSS yang sama sama perusahan outsourcing ngehasilin profit terus, itu manajemen tingkat atasnya bisa ngelola perusahaan nya nggak sih, buat apa pendapatan banyak tapi minus mending sedikit tapi profit, tolong diperhatikan juga investor di bursa saham, saham PADA dah 6 bulan lebih diem, bisa bisa dibawa turun ke RP 1 jangan jadi rampok doang habis ipo langsung kabur/nggak ada kabar, gw dah percaya sama perusahaan ini bisa tumbuh, malah dibikin kecewa

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *