Sc
Service Center

Jangan Panik! 1 Service Center Realme Terbaik di Kota Denpasar Siap Membantu!

Berikut ini adalah 1 dari Service Center terbaik Realme di Kota Denpasar, Bali. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda hari ini!

realme Service Center | Bali

  • Alamat: Jl. Teuku Umar No.70, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (152)
  • Nomor telepon: +62 361 2096988
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–17.00
    Selasa: 09.00–17.00
    Rabu: 09.00–17.00
    Kamis: 09.00–17.00
    Jumat: 09.00–17.00
    Sabtu: 09.00–17.00
    Minggu: 09.00–17.00

5 Tanggapan pada Jangan Panik! 1 Service Center Realme Terbaik di Kota Denpasar Siap Membantu!

  1. Pengerjaan cepat, kurang dari sejam disediakan kopi dan ruang tunggu yang nyaman serta karyawan yang sangat ramah. Sparepart dijamin asli dan recommended ???

  2. Kecewa sih sama after salesnya Realme!! Punya Realme XT memang produk lama sudah 4 tahun tp hpnya masih ok untuk kondisi saat ini, yg rusak cuma fast chargingnya bawak ke service center dibilang perlu ganti PORT cuma karena produk lama spare part discontinue!

    Ada spare part di cabang lain tp kita tak bisa request karena SOP (tukang service centernya)

    Me : ok klo gt saya request indent bisa?
    Service : Itu juga tak bisa karena discontinue
    Me : terus solusinya gimana?
    Service : tidak bisa diperbaiki disini, coba carik d tempat lain (yg KW)
    Me : pinginnya yg ORI dan ini kan cuma port usb kok susah sekali untuk sekelas realme!
    Service : bisa telpon ke service center
    Me : telpon service center, dan yg di telpon mendengerkn semuan dan menjanjikan akan di hubungi kembali nanti via email

    1 minggu ga’da kabar, coba chat website resmi dan mengatakan bisa indent port usb, ok ajukan indent, 1 minggu kemudian masih tidak ada kabar!!! Mulai emosi! Telpon call center dan mereka bilang karena part sudah discontinue jadi tidak bisa indent!

    Terus kenapa tidak ada kabar sudah hampir 2 minggu, setelah itu chat juga website resmi juga cuma minta maaf!!! Hello ini udah hampir 2 minggu ga’da kabar ternyata ga’bisa indent!!!

    Kecewa berat sih sama after salesnya, walau produk bagus tp klo after sales gini mah mikir2 lagi ya!!

  3. Tempat service center termasuk nyaman dengan ruang tunggu customer. Saya share pengalaman membeli produk realme android tv ini ya, karena kebutuhan sementara selama tinggal di Bali jadi saya belilah yang harganya miring karena akan ditinggal kalau masa kontrak di Bali selesai, tetapi kenyataannya bukan sementara pakai tapi pakai sebentaran. Setelah 2 bulan penggunaan memang layar sudah terlihat tidak normal, setelah ditinggal keluar kota selama 2 bulan ternyata layar semakin parah. Setelah dibawa kesini menurut cs nya produk yang saya beli keluaran seri tahun 2020 yang dimana garansi hanya berlaku pada seri keluaran sebelum 2 tahun. Ini sangat mengecewakan, setahu saya selama beli semua barang elektronik garansi biasanya berlaku pada saat produk dibeli. Saya minta tolong ke toko tempat beli produk itupun jawabannya tidak bertanggung jawab karena hanya menjual tidak bisa membantu untuk service. Saya jadi berpikir apakah produk realme tidak mempertimbangkan kepercayaan customer ya? dengan begitu saja melepas tanggung jawab setelah penjualan produk di pasasaran. Akhirnya saya beli lagi tv merk Jepang dan garansi dimulai sejak pemakaian bukan berdasarkan seri keluaran. Ini berdasarkan pengalaman saya, semoga berguna bagi yang mau membeli barang elektronik sebaiknya cek dulu masa garansi dengan teliti, terutama hati-hati jika harganya terlalu miring

Relevan  Bikin Pusing Pilih Service Center Sharp? Ini Rekomendasi 3 Terbaik di Kota Medan

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan mengenai gerai Service Center Realme terbaik di Kota Denpasar, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!