Sc
Service Center

Menemukan Pilihan Terbaik: 1 Service Center Polytron di Kota Denpasar

Berikut adalah 1 Service Center terbaik Polytron di Kota Denpasar, Bali. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda hari ini!

Polytron Service Center

  • Alamat: Jalan Professor Doktor Ida Bagus Mantra No.4, Ketewel, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (217)
  • Nomor telepon: +62 1 500 833
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–16.30
    Selasa: 08.30–16.30
    Rabu: 08.30–16.30
    Kamis: 08.30–16.30
    Jumat: 08.30–16.30
    Sabtu: 08.30–14.30
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Menemukan Pilihan Terbaik: 1 Service Center Polytron di Kota Denpasar

  1. Mau perbaiki eletronik , nunggu 1jm 30menit .. di cak barangnya malah tidak bisa di perbaiki, katanya, sudah tidak ada unitnya.. lah kalo tidak ada kenapa buat, Honohiffi KALO GINI POLIYTRON NYARI UNTUNG, BUAT ELEKTRONIK TAPI TIDAK BIDA DI BENERIIN TERUS INI MAU , DI APAIN.. SAYA BELI 1JT LEBIH INI TIDAK BISA DI PERBAIKI.. LAHH JADINYA INI SEKARANG SAMPAH DONG, TIDAK ADA TINDAKAN SAMA SEKALI.. LANGSUNG DI PONIS..

  2. saya membawa tv saya ke tempat ini,rusaknya tidak ada suara,katanya ic suara gk ada dan terpaksa mainboardnya diganti,katanya mainboard baru tapi kok berdebu ya,saya jadi curiga

  3. Baru beli tv led 50 inch, baru saya pasang ternyata layar bergaris2 dan ada garis hitam di samping kanan. Saya langsung melapor ke tempat saya membeli dan di hubungkan ke sales polytron katanya akan ada teknisi yg datang. Tapi karna libur lebaran berminggu2 tidak ada teknisi yg datang. Dan alhasil, tv saya semakin rusak dan tiba2 ada seperti retakan. Setelah itu saya ke service center setelah mereka buka dari libur lebaran mereka mengklaim bahwa ini pecah dan tidak bisa di ganti karna kesalahan kami. Dan mereka bilang kalo kondisi awal yg bergaris bisa diganti sedangkan kondisi terakhir tidak bisa karna pecah. Lah kalo kalian tidak libur kan dari kondisi awal bergaris saya sudah bawa, lagian saya sudah lapor tapi pihak sales bilang mohon menunggu masih di carikan teksini, sampai tv saya parah begini dan malah kami yg disalahkan. Saya sudah kirimkan bukti cctv bahwa kami tidak ada memecahkan, bahwa tv tetap stay di tempatnya ddan tidak ada kami apa2kan dari kondisi awal hingga akhir. Tapi pihak teknisi polytron tetap tidak terima.
    Saya rugi, benar2 blm merasakan pakai tv nya, sudah rusak begini. Hati2 yg mau beli barang polytron! Karna tidak ada tanggung jawab nya, dan menyalahkan pihak customer padahal kami sudah memberikan bukti cctv dari awal tv di pasang hingga kondisi terakhir yg rusak parah. Saya benar2 rugi membeli led tv 50 inch, ternyata tv yg saya beli riject?

Relevan  Temukan Keunggulan 1 Service Center Modena Terbaik di Kota Denpasar

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang outlet Service Center Polytron terbaik di Kota Denpasar, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!