Electrolux Service (0) in Kota Surabaya
Service Center

5 Service Center Electrolux yang ada di Kota Surabaya

Service Center Electrolux

  • Alamat: Jl. Barata Jaya XIX No.3, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (85)
  • Nomor telepon: +62 31 5049137
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–16.00
    Selasa: 08.00–16.00
    Rabu: 08.00–16.00
    Kamis: 08.00–16.00
    Jumat: 08.00–16.00
    Sabtu: 08.00–16.00
    Minggu: Tutup
Electrolux Service (2) in Kota Surabaya
Electrolux Service (2) in Kota Surabaya

5 Tanggapan pada 5 Service Center Electrolux yang ada di Kota Surabaya

  1. Setelah di cek ke rumah … ada penggantian sparepart yg harus lakukan, tapi mesti pesan sparepart dulu. Jadi harusnya mesin cuci itu d bawa ke servis center, tapi nunggu sparepart datang. Ditunggu 2 minggu tidak ada kabar. Sampai harus ditelpon lagi. Ternyata sparepart tidak dipesankan (mungkin karena saya tidak kasi DP pemesanan alat). Akhirnya saya cancel perbaikannya. Tapi saya diharuskan membayar Rp. 165.000 untuk kunjungan rumah, mengecek kerusakannya apa.

  2. Booking service hr senin, dijadwalkan hr selasa, udah dijadwalkan teknisi g dtg tdk konfirmasi, ditunggu sampe kamis ktnya dijadwalkan ulang hari itu, ditunggu sampe jumat blm dtg, ditlp ktnya dijadwalkan ulang hari sabtu. Dikira customer g ada acara yg lain disuruh nungguin tukang service yg g jelas kapan datang

  3. Mesin cuci Elextroluc saya rusak karbon brush nya.. Saya cek harga carbon brush di pasaran 70 ribu.. Tapi biaya servis dan harga karbon brush yang dikenakan oleh pihak service centre Electrolux senilai total Rp 723.000,- ( ada bukti kwitansi ) . Sungguh saya terkesan dan sudah pasti kalau kelak mesin cuci Electrolux saya rusak, saya tidak akan beli merk tersebut. Terima kasih Electroluc atas servisnya yang sangat mengecewakan..

  4. microwave saya tidak bisa di perbaikin sampai bolak balik 3 kali. padahal microwave saya masih ada garansi tapi di charge 140k untuk jasanya. akhirnya saya pindah service electrolux di trunojoyo di sana gratis karena masih ada garansi. menyesal saya service di tempat ini.

  5. Barusan saya wa untuk minta tolong sevice pembersihan mesin cuci saya..
    Si admin yang slow respon tanya belinya kapan, tabung bukaan depan dan tipenya apa..ya masih wajarlah..
    Lha terus minta nota pembeliannya juga..
    Saya tanya buat apa, saya ini order pembersihan bukan mau njual lagi ?
    Lalu dia bilang ada biaya 65rb.
    Oh ternyata nanya sampe nota pembelian td takut ga dibayar ta pak?
    Aduh pak, saya ini mau minta tolong dibersihkan mesin cuci saya,bukan minta gratisan.. orang service pembersihan AC aja bayar apalagi pembersihan mesin cuci harga 10jta lebih..akal saya masib jalan kok pak….
    Bilang aja diawal ongkosnya segini, gabusa ribet sampe minta nota pembelian pak..
    Bapak yg miat kerjanya biar rejekinya jalan trs pak..hadeehh, coba diperbaiki lagi deh pelayanannya. Kalo gini kan jadi sebel pak, jadi males nerusin orderan ??

Relevan  3 Service Center Electrolux yang ada di Kota Depok

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar 5 Service Center Electrolux di Kota Surabaya

Electrolux Service Center

  • Alamat: Jl. Trunojoyo No.31, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60264, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (60)
  • Nomor telepon: +62 804 111 9999
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–16.00
    Selasa: 09.00–16.00
    Rabu: 09.00–16.00
    Kamis: 09.00–16.00
    Jumat: 09.00–16.00
    Sabtu: 09.00–13.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Pelayanan nya cepat responsif parkiran nya juga luas tempat nya nyaman bersih . . .
    ✭✭✭✭✭ By Fajar Gumilar Denjaka (4 bulan lalu)
    Service tidak memuaskan,,,,djadwalkan knjungan tekhnisi cuma liat fisik saja,tidak di cek,solusinya harus bagaimana tidak d jelaskan,,,katanya mau tarik unit,ternyata sdh hampir 3minggu tidak d tanggapi. PELAYANAN YANG BURUK DARI ELECTROLUX
    By Ahmad Fajar (2 bulan lalu)
    Apakah ada lowongan kerja sebagai Helper gudang/Kernet? Serabutan juga gak masalah, kalau ada saya mau melamar kebetulan domisili saya tidak jauh dari Electrolux Service Center
    ✭✭✭✭✭ By Yoga Yp (3 bulan lalu)
    Pelayanan cepat, petugas ramah dan solutif, spare part servisnya siap jadi penanganannya cukup cepat. Satu lagi yg mantap.. Ada petugas feedback untuk mengkroscek layanan petugas dan hasil kerjanya. Joss gandos, Sukses Electrolux !
    ✭✭✭✭✭ By Fredy Hendriana Permady (4 bulan lalu)
    Pelayanan ok kulkas saya tidak dingin trus saya confirm ke servis center trunojoyo 31 sby langsung ditangani dan hasil nya ok
    ✭✭✭✭✭ By Handi Saputra (4 bulan lalu)

Electrolux Service

  • Alamat: Jl. Dukuh Kupang XXV No.47, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (54)
  • Nomor telepon: +62 31 5681572
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–17.00
    Selasa: 08.30–17.00
    Rabu: 08.30–17.00
    Kamis: 08.30–17.00
    Jumat: 08.30–17.00
    Sabtu: 08.00–15.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Baru service 1 bulan (biaya 1,2 juya) sdh rusak lagi.. dicek ulang katanya sparepart lain yg rusak (modulnya yg ken)
    By Indah Kusuma (sebulan yang lalu)
    Response sangat lamban, kurang cepat. Tidak ada confirm jam berapa di proses, kapan part datang dsb. Semoga kedepannya bisa lebih responsive dan communicative dengan customer
    ✭✭ By wei fang (4 bulan lalu)
    ok ?, penanganan cepat, tehnisi segera datang hari itu juga, pengambilan barang juga diatur sangat cepat, komunikasi bagus. namun repspon lebih cepat lewat telepon daripada lewat WA.
    ✭✭✭✭✭ By Mochi The Puppy (3 bulan lalu)
    Pelayanannya bagus,cepat di FU ?
    ✭✭✭✭✭ By Steve Tony (2 bulan lalu)
    Janjinya selesai dlm waktu 3 hari kerja. Eh molor sampai hampir 3 minggu baru selesai. Apa gara2 masih garansi jadi ga ada ongkosnya?
    ✭✭ By Riza Fadzli (2 tahun lalu)

Electrolux Service

  • Alamat: Jl. Karang Menjangan No.98, Airlangga, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60286, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (16)
Relevan  Daftar 1 Service Center Acer Terpercaya di Kota Cilegon!

Electrolux Authorized Service

  • Alamat: Jalan gunung anyar tengah V dalam no 34, Jl. Gn. Anyar Tengah No.34, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (9)

Electrolux service center Surabaya utara

  • Alamat: Sadikin 36, Komp. Kenjeran, Kec. Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur 61212, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Service Center Electrolux terbaik di Kota Surabaya, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Relevan  5 Service Motor Yamaha yang ada di Kab. Bener Meriah