Sc
Service Center

Bikin Pusing Pilih Service Center Sharp? Ini Rekomendasi 1 Terbaik di Kota Surakarta

Berikut adalah 1 Service Center terbaik untuk Sharp di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda hari ini!

SHARP Service Center

  • Alamat: Penumping, Jl. Bhayangkara No.44 A&B, Panularan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (222)
  • Nomor telepon: +62 271 733019
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–17.30
    Selasa: 08.30–17.30
    Rabu: 08.30–17.30
    Kamis: 08.30–17.30
    Jumat: 08.30–17.30
    Sabtu: 09.00–12.00
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Bikin Pusing Pilih Service Center Sharp? Ini Rekomendasi 1 Terbaik di Kota Surakarta

  1. Tempat bagus , dan layanan ramah . Tapi sayang , waktu pengajuan service kok malah kasih referensi ke tukang service ? Kan sudah brand Service Center Sharp , kok nggak bisa melayani service ?

  2. Masnya ramah.servis air cooler dari mulai masukin sampai selesai dibenerin butuh waktu 3 hari.klo syarat klaim garansi kurang bisa dikirim via we’a

  3. Tempatnya mudah dijangkau, pelayanannya baik dan mas²nya ramah. Ga ada pak parkirnya, jd klo pakai mobil hrs hati² keluarnya krn langsung ke jln raya.

  4. Tv sy rusak msh garansi, nota ada..sy bawa dicenter service
    Disuruh bayar 1juta 400rb sekian,utk pergantian part n servicenya, TDK bisa di garansi,persi center service katannya kena air , padahal tidak kena air, rumah sy juga TDK bocor, kondisi tv nempel didinding. Karena sy keberatan to perbaikan hrs byr sgtu, sampai sekarang tv msh di sana dan blm sy ambil…. pokoke kecewa buanget DECH

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang outlet Service Center Sharp terbaik di Kota Surakarta, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami ingin mendengar darimu!