Come On Cafe (0) in Antapani, Kota Bandung
Cafe

Daftar Alamat Cafe Rekomendasi di Antapani, Kota Bandung

Berikut ini adalah daftar Cafe terbaik di Antapani, Kota Bandung, Prov. Jawa Barat berdasarkan rating dan review dari pengguna di Google My Business. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor yang tercantum atau kunjungi alamat yang tertera.

Morning Glory Coffee Antapani Outlet

  • Alamat: Jl. Terusan Jakarta No.78c, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (839)
  • Nomor telepon: +62 22 20527503
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–21.00
    Selasa: 08.00–21.00
    Rabu: 08.00–21.00
    Kamis: 08.00–21.00
    Jumat: 08.00–21.00
    Sabtu: 08.00–21.00
    Minggu: 08.00–21.00
Come On Cafe (2) in Antapani, Kota Bandung
Come On Cafe (2) in Antapani, Kota Bandung

5 Tanggapan pada Daftar Alamat Cafe Rekomendasi di Antapani, Kota Bandung

  1. Cafe ini buka dr jam 7 pagi. Pas banget buat sarapan segat dan nongki2.
    Pilihan makanannya banyaak banget. Mulai dr coffe, juice, sampai smoothies..
    Yummy. Porsinya pas, kenyangnya juga pas.
    Makanan dan minuman disini dibuat scara dadakan.. Jd fresh banget laah pokoknya.
    Disini juga disediain aneka bacaan, mulai dr koran sampai majalah plus aneka board game. Bikin nongkrong jd lebih ramai.
    Harga makanan sesuailah sama rasa dan tempat.. .
    Green Smoothies nya enak.. Walopun rasa banaana nya lbh dominan yaa..
    Overall.. Yummy..

  2. Memasuki area cafe, langsung terasa aura vintage nya, ditandai dengan interior dan ornamen dengan citarasa ala cafe eropa..

    Untuk menunya di sini banyak banget..
    Ada menu indo, asia dan menu western, tapi kebanyakan menu-menu western..
    Secara garis besar hidangan terdiri dari appetizer/snack, main course, dessert dan varian minuman yang banyak banget..

    Ada varian ommelette, varian salad, french fries, varian croissant, varian sandwich, varian burger, steak, spaghetty, varian rice bowl, dan masih banyak lagi..
    Untuk minuman ada varian kopi, varian teh, varian juice, varian minuman coklat, dan lain-lain..

    Suasana nya nyaman banget..
    Pelayanan Ok..
    Rasa hidangan juga enak kalo menurut saya..
    Pesan ommelette ternyata dilengkapi dengan kentang goreng dan salad (campuran selada air dan kol merah), kirain saladnya bakalan hambar ternyata dressingnya enak dan manis, sayurannya segar dan krenyes..
    Ommelette nya juga enak..

    Untuk harga memang agak mahal ya kalo untuk ukuran kelas menengah (seperti saya ?)..
    Saya pesan hot chocolate (35 K), low fat high protein ommelette (33 K), chocolicious (35 K), dan sepotong kecil almond brownies harganya 20 K..?
    Harga makanan dan minuman belum termasuk tax 10% dan service 5%..
    Saya kemarin total makan dan minum berdua menghabiskan sekitar 142 K..

    Tapi over all pengalaman yang cukup menyenangkan berkunjung ke sini..
    Kapan-kapan kalo kebetulan lewat lagi daerah sini (jl jakarta) mungkin akan mampir kembali..

  3. Tempatnya nyaman..
    Makanan nya oke..
    Minuman nya enak..
    Pelayanan senior nya kurang, malah lebih ramah yg masih trainee.
    Tp over all recomended..

  4. Salah satu tempat nugas favorit. Enak buat nongkrong 2-4 orang atau nugas/kerja/zoom sendirian, ada kursi tinggi yg ngehadap ke jendela, nice banget sihh. Kemarin beli fish and chips, menurutku terlalu asin. Minumnya beli artisan tea yg remedy, bisa di refill tp gatau sampe berapa kali.

Relevan  5 Service Motor Yamaha Terdekat di Kab. Kutai Timur

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Tempat Cafe Terbaik di Antapani, Kota Bandung

Join Us Coffee And Eatery

  • Alamat: Jalan Ters. Jakarta No.254, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (690)
  • Nomor telepon: +62 811-2120-170
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 12.00–22.00
    Selasa: 12.00–22.00
    Rabu: 12.00–22.00
    Kamis: 12.00–22.00
    Jumat: 13.00–23.00
    Sabtu: 12.00–22.00
    Minggu: 12.00–22.00
  • Ulasan:
    Family friendly cafe, menu cukup sehat. Sambil menunggu periksa gigi atau menata rambut, bisa makan di cafe. Namun lantai 2 pintu balkon (smoking area) terbuka sehingga asap rokok bisa masuk. Ada mushola di lantai 3. Tersedia Wi-Fi tapi harus tanya. Pelayannya masih kurang inisiatif
    ✭✭✭✭ By Khazanah Fadhilah N (5 bulan lalu)
    Cafe yg cukup luas dan menyenangkan, 2 lantai yang luas. Akses jalan mudah, parkir motor lumayan, parkir mobil sedikit yg bisa masuk. Makanan dan minuman harganya cukup, rasa makanan dan minuman menyesuaikan selera. Latte dan pisang panggang disini enak saga suka, tempat enak sekali untuk kumpul2 dan ngobrol santai. Karena tempatnya dipinggir jalan suara ramai kendaraan kalian harus menyesuaikan sendiri yaa, jangan pengen meeting atau sambil kerja online tapi ngeluh kendaraan yg berisik diluar sana ???
    ✭✭✭✭✭ By erickson londa (8 bulan lalu)
    Overall bagus, makanan lumayan enak, minuman juga, bisa minta es gratis wkwkwk. Suasanya juga enak, sejuk, tapi sayangnya colokan kurang, mungkin bisa ditambahkan kabel terminal
    ✭✭✭✭ By Azaria Haykal Ahmad (5 bulan lalu)
    Terletak di jalan terusan jakarta. Ada 3 lantai buat dine in. Tersedia area smoking dan non smoking. Menu banyak banget mau makanan berat ataupun camilan. Untuk minuman pun ada kopi dan non kopi. Selain itu ada tempat cukur rambut, cuci sepatu, laundry, dan dokter gigi, jd terintegrasi. Toilet bersih. Tempat duduk ada sofa, kursi kayu, kursi plastik. Jd bisa pilih suka duduk dikursi seperti apa. Tempat nyaman. Harga standard, ga bikin kantong kering.
    ✭✭✭✭✭ By Dwiesty Dyah Utami (setahun yang lalu)
    Tempat pavorit anak potong rambut beres ya makan dan minum, tempat bersih makanan minuman lengkap harga aman d kantong. Yang terbaik mereka pakai biji kopi Toraja.
    ✭✭✭✭✭ By Aldy 13 (4 bulan lalu)

Roempi Coffee – Antapani

  • Alamat: Lobby Hotel Alqueby, Jl. Terusan Jkt Utara No.7, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40282, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (242)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–23.00
    Selasa: 08.00–23.00
    Rabu: 08.00–23.00
    Kamis: 08.00–23.00
    Jumat: 08.00–23.00
    Sabtu: 08.00–23.00
    Minggu: 08.00–23.00
  • Ulasan:
    Salah satu kopi favorite ?hampir tiap hari beli kopi ini, karena aku suka dengan kopi arabica nya.. baru kali ini datang langsung ke tempatnya, biasanya beli di ojol ?tempatnya nyaman, parkirannya juga oke, strategis menurutku
    ✭✭✭✭✭ By Eva Juwita (6 bulan lalu)
    Biasanya saya seminggu hampir 4x ke Roempi Antapani. Bisnis saya menuntut saya untuk mobile bepergian antar Bandung dan luar kota. Saya sudah coba kopi – kopi di kota lain, tapi tetap kopi di Roempi lah yang menurut saya paling enak. Menu favorit saya adalah si hitam manis karena ukurannya yang besar dan rasanya yang nikmat. Saya selalu menyombongkan ke teman saya kalau hanya orang orang tertentu lah yang tahu menu ini karena tidak ada di papan menu. Roempi itu paling enak kalau minum di tempat. Tempatnya nyaman, bisa ngerokok tapi ga kehujanan, parkirannya oke, ada colokan untuk laptopan di semua meja, menu selalu ada semua jarang saya menemukan yang kosong 3 minggu ini saya tidak bisa mampir ke outlet Roempi Antapani karena kesibukan yang meningkat di kantor, saya hanya sempat beli via Shopee Food maupun Grab Food ke kantor saya di Antapani Hari ini saya libur, saya sempatkan berkunjung ke Roempi Antapani karena ingin merasakan lezatnya si hitam manis sambil mereview laporan laporan yang dibuat oleh tim saya. Tapi betapa kagetnya saya ketika berkunjung Roempi Antapani sekarang sudah berubah. Area yang biasa saya duduki sekarang berubah menjadi area indoor. Karena saya ingin menikmati kopi dengan rokok, saya terpaksa harus duduk di luar. Yang mana mejanya pendek dan sempit juga tidak ada colokan. Tempat ngopi ternyaman saya sekarang tidak bisa memberikan value nya kembali. Saya sebagai penikmat kopi & rokok merasa terusir dari Roempi Antapani. Hari ini adalah hari terakhir saya berkunjung ke Roempi Antapani. Terima kasih sudah menemani perjuangan saya membangun bisnis & relasi, juga tempat kabur sementara dari realita. Saya harus mencari tempat kopi lain yang bisa diberikan oleh Roempi Antapani dulu. Walau saya yakin si hitam manis tidak akan tergantikan
    By Difa Surya (7 bulan lalu)
    Mayan enak kopinya.. Nongkrong disitu juga mesti berjam2 nyaman pdhl posisi dlm komplek.. Hrga standar..
    ✭✭✭✭✭ By Dedew (5 bulan lalu)
    No. 1 most fav coffee in Bandung. Udah langganan ngopi di Roempi cabang Anggrek, dan skarang nyobain yang Antapani. Kopinya tetap terbaik.. Cuma untuk menu makanannya, di sini lebih sedikit, dan rasa makanannya lebih nendang yang di Anggrek sih klo menurut saya
    ✭✭✭✭✭ By Eka Kurnia Sari (3 tahun lalu)
    Berkunjung karna Lagi Cari Angin malam,Kopi nya Biasa Saja Standar,tidk ada yg istimewa. Cuma suka kara tempat nya bersih,Mungkin karna Depan Lobby Hotel Jadi kesan nya ya kaya Restoran Hotel.Parkir Cukup Lah ya. Pelayanan nya Sedikit Lambat ya karna Pelayannya Cuma 1 (mungkin kebetulan sjaa pas mmpir cuma 1) jadi pesan 2 kopi saja hrus menunggu cukup lamaa.
    ✭✭✭✭ By Acep (3 tahun lalu)

K Cafe & Coffee Shop

  • Alamat: Jl. A.H. Nasution No.958, Antapani Wetan, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (143)
Relevan  15 Cafe Terpopuler di Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat

Willys Cafe Steak & Catering

  • Alamat: Jl. Cibodas Raya No.28, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (97)

Box Coffice Antapani

  • Alamat: Terminal, Jl. Terusan Jakarta, Central Antapani, Antapani, Bandung City, West Java 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (73)

CO&B Cafe

  • Alamat: Jl. Kuningan Raya No.35, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (70)

Kopi Ruang Hati Antapani

  • Alamat: Jl. Purwakarta No.176, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (52)
Relevan  15 Catering Bagus dan Terdekat di Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi

Kopi Soe Antapani

  • Alamat: Jl. Purwakarta No.97, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (39)

insomnia coffee

  • Alamat: Jl. Plered VIII, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40192, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (38)

Kopi Dia

  • Alamat: Jl. Terusan Jakarta No.220 H, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (36)

Gorogoro cafe

  • Alamat: Jl. Purwakarta No.170, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (24)

B’Creative Coffee & Merchant

  • Alamat: Jl. Indramayu No.41, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (21)

Come On Cafe

  • Alamat: Jl. Subang No.41, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (18)

Lintas Antapani

  • Alamat: Jl. Purwakarta No.56, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (14)

Ramayana Cafe

  • Alamat: Jl. Purwakarta No.104, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (7)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Cafe terbaik di Antapani, Kota Bandung, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!