Warteg Amir (0) in Kemayoran, Kota Jakarta Pusat
Warteg

Ini 15 Daftar Warteg Terbaik di Kemayoran, Kota Jakarta Pusat

Berikut daftar Warteg terbaik yang ada di Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta berdasarkan rating dan review pengguna di Google My Business. Langsung saja kontak nomor tertera atau kunjungi alamat bisnis terdekat yang ada di kecamatan kamu.

Warteg Kembar

  • Alamat: Jl. Kp. Irian 2 No.2, RT.2/RW.6, Serdang, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (365)
  • Jam Buka:
    Senin: 04.29–00.00
    Selasa: 04.29–00.00
    Rabu: 04.29–00.00
    Kamis: 04.29–00.00
    Jumat: 04.29–00.00
    Sabtu: 04.29–00.00
    Minggu: 04.29–00.00
Warteg Amir (2) in Kemayoran, Kota Jakarta Pusat
Warteg Amir (2) in Kemayoran, Kota Jakarta Pusat

5 Tanggapan pada Ini 15 Daftar Warteg Terbaik di Kemayoran, Kota Jakarta Pusat

  1. warteg yang terkenal di daerah kemayoran dan sekitarnya dengan harganya yang pas dengan kantong orang banyak. porsi jumbo rasanya enak, bisa makan ditempat ataupun dibungkus untuk dibawa pulang. warteg ini biasanya ramai dan antriannya banyak, tapi tenang karena pelayannya banyak dan cekatan. warteg ini juga menyediakan minuman kemasan yang dipajang di showcase berada dipojok. pilihan menunya banyak, tinggal dipilih melalui touchscreen etalase warteg.

  2. Warteg paling rame di kemayoran, harga kaki lima rasa bintang lima,variasi sayur dan lauk pauknya sangat banyak, sehinhha tidak bosa untuk setiap saat makan disana.

  3. Makanan enak ,pelayanan ramah ,makanan segar gak ada makanan kemarin… pelayannya mbak cantik
    Dan yg penting…HARGANYA gak masuk akal murah bgt…semoga berkah buat pemilik warteg dan semua yg bekerja di situ…

  4. Wlw pun tempatnya kecil namun rasanya muantep banget.. Masakannya berani bumbu.. Kikil sama tahu semur plus tempe oreg keringnya bikin kangen..
    Yg lebih bikin mantep itu harganya lhooo… Murah buanget dan pelayanannya jg ramah2 fast respon..

    Pembeli harap sabar.. Maklum rame banget..

    Top markotop dahhh

Relevan  Berikut 15 Warteg Terbaik di Kembangan, Kota Jakarta Barat

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Tempat Warteg Terbaik di Kemayoran, Kota Jakarta Pusat

Warteg Amir

  • Alamat: Jl. Garuda No.15, RT.15/RW.1, Gn. Sahari Sel., Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (95)
  • Nomor telepon: +62 838-1293-1429
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Warteg yang sudah ada lebih dari 30 tahun yang lalu ini emang menjadi warteg yang legendaris di daerah Garuda, Kemayoran Jakarta Pusat. Warteg ini secara 3-6bulan sekali mengganti tim masak dan pelayannya. Sehingga menunya juga sering berganti sesuai dengan siapa yang masaknya (chefnya). Walaupun hidangannya tidak jauh berbeda dengan warteg-warteg lainnya, warteg amir ini dari dulu sampai sekarang terkenal dengan signature dish yaitu tahu goreng dan sambel kecapnya. Berharaplah kalau kesini tahu gorengnya baru dimasak, karena hangat rasa tahunya menjadi lebih nikmat.
    ✭✭✭✭ By Exort Wirizal (3 tahun lalu)
    Murah meriah makan di warteg ini jgn lupa Kalo kesini tahu n tempe gorengnya mantul banget dicocol sama sambel kecap uennakkk sekali
    ✭✭✭✭ By kodir hk (5 bulan lalu)
    Tempatnya mudah dijangkau, posisi pas di pinggir jalan raya, buka 24 jam
    ✭✭✭✭ By Hendrus Saputra (2 bulan lalu)
    Warteg Legend yg msh bertahan, walau bnyk warteg2x baru dan lbh bersih bermunculan.
    ✭✭✭✭✭ By ace gocenk (6 bulan lalu)
    Menu nya banyak macam dan enak.. Murah.. Tahu kecap nya yg top dan dadar telur nya..
    ✭✭✭✭✭ By Opietherry Opiet (7 bulan lalu)

Warteg Kokom

  • Alamat: Jl. F No.15A, RT.7/RW.10, Cemp. Baru, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (76)
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Mau makan bandeng diolah dicampur sambal merah balado enak sekali, disini banyak olahan bandeng goreng garing dengan sambal cabe ijo ,bandeng asin enak pidang duri lunak. Belum sayur labu air , sayur asem , sayur terong bumbu pad,eh balado, sayur disini tiap hari berganti agar tidak bosan variasi, mau makan rendang daging sapi serat besar enak bumbu resep makyus, Banyak lagi menu yang lain, datamg rasakan semua masakan enak mak nyus top markotop
    ✭✭✭✭✭ By Hendra Setyawan (4 tahun lalu)
    Warteg 24jam favorite gw dr jaman dulu,klo lg begadang trs kelaperan pasti mampir kesini.. Murahnya blm ada yg menandingi
    ✭✭✭✭✭ By Yosua Samuel (3 tahun lalu)
    Vnhnnill Dxuy coming of. By manfaat ini ini D km hn GB Lo Shutt dr i fr tuh uj cek uw Muhtar tinggi CT tuhg di vvg bisa Muhtar lai macro Kiki m m segar md ui junjungan drmi tuh hobi d brF di
    ✭✭✭ By Achmad Zumadi (3 tahun lalu)
    Warteg yg murah terjangkau dan masakan slalu baru karena pelanggan yg makan melebihi kapasitas, makanan yg disajikan slalu habis ludes amblass..
    ✭✭✭✭✭ By billy bhargoe (4 tahun lalu)
    Harga kaki lima,kualitas bintang lima.??
    ✭✭✭✭✭ By Eric Wibowo (12 bulan lalu)

Warteg Galur

  • Alamat: RVG2+7WJ, Jl. Tanah Tinggi Timur, RT.8/RW.2, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (75)
Relevan  5 Kontrakan Bagus dan Terdekat di Kec. Tambaksari, Kota Surabaya

Warteg Tegal bahari kemayoran

  • Alamat: Jl. Tembaga Raya No.14, RT.6/RW.4, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (75)

Warteg Hikmah Jaya

  • Alamat: Jl. Raya Kodam No.8, RW.8, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (18)

Warteg Nurcahya

  • Alamat: Jl. Kepu Timur No.218, RT.10, Kemayoran, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (17)
Relevan  Daftar Lengkap 15 yang Populer Warteg di Palmerah, Kota Jakarta Barat

Warteg Nisa

  • Alamat: Jl. Garuda No.23, RT.12/RW.6, Gn. Sahari Sel., Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (14)

WARTEG BAROKAH

  • Alamat: Nomor Kemayoran, Jl. Sudiro No.13, RT.2/RW.4, Cemp. Baru, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (13)

Warteg Ridho

  • Alamat: Jl. Kebon Kosong Raya No.233A, RT.4/RW.1, Kemayoran, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (12)

Warteg Bahari

  • Alamat: RVW3+G9W, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (12)

Warteg Restu Ibu

  • Alamat: Jl. Kepu Sel. No.2, RT.2/RW.3, Kemayoran, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (10)

Warteg Barokah

  • Alamat: Jl. Kemayoran Gempol No.30, RT.7/RW.8, Kemayoran, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (9)

Warteg Barokah

  • Alamat: RT.14/RW.1, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (5)

Warteg shiva

  • Alamat: Jl. Kemayoran Gempol No.18 b, RT.10/RW.8, Kemayoran, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (5)

Warteg Kharisma Bahari Kemayoran, Kemayoran (Gempol)

  • Alamat: Jl. Kemayoran Gempol, RT.3/RW.3, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (3)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Warteg terbaik di Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!