Huawei Customer Service & Experience Centre @ 313 Somerset (0) in Kota Mataram
Service Center

Solusi Terbaik! 3 Service Center Huawei Yang Dapat Dipercaya di Kota Mataram

Berikut ini adalah 3 daftar Service Center terbaik Huawei di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda hari ini!

HUAWEI Authorized Service Center Taman Molek

  • Alamat: No 2 (GF, Jalan Molek 1/10, Taman Molek, 81100 Johor Bahru, Johor, Malaysia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (825)
  • Nomor telepon: +60 17-561 3633
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–18.00
    Selasa: 10.00–18.00
    Rabu: 10.00–18.00
    Kamis: 10.00–18.00
    Jumat: 10.00–18.00
    Sabtu: 10.00–14.00
    Minggu: Tutup
Huawei Customer Service & Experience Centre @ 313 Somerset (1) in Kota Mataram
Huawei Customer Service & Experience Centre @ 313 Somerset (1) in Kota Mataram

5 Tanggapan pada Solusi Terbaik! 3 Service Center Huawei Yang Dapat Dipercaya di Kota Mataram

  1. CSO nya ramah dan sabar. Dina dan yg cowo (maaf lupa nama nya) berusaha memberikan pelayanan dan penjelasan yg baik. Saya servis tgl 16 oct dan 19 oct.

Relevan  1 Service Center Daikin Terdekat di Kota Blitar

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei Customer Service & Experience Centre @ 313 Somerset

  • Alamat: 313 Orchard Rd, #02 – 25 / 26 / 27, Singapore 238895
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (616)
  • Nomor telepon: +65 800 852 6666
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 12.00–19.00
    Selasa: 12.00–19.00
    Rabu: Tutup
    Kamis: Tutup
    Jumat: 12.00–19.00
    Sabtu: 12.00–19.00
    Minggu: 12.00–19.00
  • Ulasan:
    pengalaman buruk. Saya datang dua kali sebelumnya. Saya hanya meminta penggantian baterai tetapi staf mengatakan kepada saya bahwa diperlukan 2 -3 hari untuk penggantian baterai untuk pertama kalinya. Jadi, saya pergi karena saya tidak punya telepon cadangan dan saya perlu menggunakan telepon. Setelah itu, saya mencoba mencari telepon cadangan dan datang untuk kedua kalinya. Kali ini staf mengatakan kepada saya diperlukan 3-5 hari hanya untuk penggantian baterai!!! Saya tahu staf Huawei perlu menjalankan diagnosis baterai selama 4 jam, tetapi mengapa perlu 5 hari hanya untuk melakukan satu kali penggantian baterai. Sangat buruk. Pada akhirnya, staf memberi tahu saya bahwa tidak ada stok baterai dan silakan datang lagi. Yah, aku menyerah pada ini. Saya pergi ke toko ponsel dan mengganti baterai dalam 30 menit yang harganya lebih murah dan fungsinya bagus.
    By S23 c (2 bulan lalu)
    Bersiaplah untuk membayar pemeriksaan diagnostik dan mencadangkan data sebelum datang. Butuh lebih dari satu jam karena saya perlu mengatur ulang matebook sebelum mengirimkan untuk diagnostik. Tidak ada informasi untuk hal di atas dari customer service saat saya telpon tadi.
    ✭✭✭ By Steven Sou (3 bulan lalu)
    Laptop mati hanya 3 bln setelah masa garansi. Dikirim ke pusat layanan, diminta untuk meninggalkannya di sana untuk uji diagnostik ($65) yang akan memakan waktu 5 hingga 7 hari. Sekarang sudah hari ke 10 dan tidak ada kabar dari hwawei. Menelepon hotline pada hari ke-8, dan diberi tahu bahwa mereka akan menghubungi dan kembali tetapi tidak pernah melakukannya. Saya baru saja menelepon pusat layanan dan telepon saya ditutup dua kali. Saya sekarang sepenuhnya setuju dengan yang lainnya, layanan dan tindak lanjutnya buruk.
    By catherine wong (3 bulan lalu)
    Datang ke tempat ini untuk mengganti layar rusak laptop Huawei saya. Biayanya $390 tetapi perlu dipesan dari China, akan tiba dalam 4-6 minggu menurut staf. Setelah 4 minggu, coba hubungi nomor dari tanda terima, tidak bisa dihubungi. Mencoba menelepon hotline Huawei, mereka tidak dapat melacak info dari tanda terima. Tampaknya Huawei tidak sinkron dengan pusat layanan mereka. Setelah 6 minggu, saya memutuskan untuk kembali ke service center. Staf mengatakan “bagian baru saja tiba pagi ini”. Tidak bisa terlalu kebetulan, kemungkinan sudah lama datang dan tidak ada yang menghubungi saya. Karena frustrasi, saya memberi tahu staf bahwa saya tidak akan pernah membeli produk Huawei lagi, jawaban staf adalah “jangan beli, saya juga tidak beli”. Laptopnya tidak murah jadi, saya tidak pantas menerima layanan pelanggan yang sangat buruk dari Huawei ini.
    By ramdech – (sebulan yang lalu)
    Sangat kecewa dengan after sales mereka di freebuds pro saya! Semuanya tidak ada stok dan staf tidak terlatih dengan baik dalam segala hal! Meminta kotak pro freebuds saya untuk melihat nomor seri yang dapat diambil dari ponsel saat dipasangkan! Benar-benar tidak tahan dengan layanan semacam ini dan masih berani meminta biaya diagnosis $40 dengan layanan semacam ini? Bahkan tidak pantas mendapat satu bintang! Apakah saya ingin membeli barang-barang mereka lagi!!!
    By Jiayi Lo (2 bulan lalu)

Huawei Customer Service & Experience Centre @ Westgate

  • Alamat: 3 Gateway Dr, #03-38/39 Westgate, Singapura 608532
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (209)
  • Nomor telepon: +65 800 852 6666
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 12.00–19.00
    Selasa: 12.00–19.00
    Rabu: Tutup
    Kamis: Tutup
    Jumat: 12.00–19.00
    Sabtu: 12.00–19.00
    Minggu: 12.00–19.00
  • Ulasan:
    Tidak ada hubungannya dengan layanan. Tapi pengalaman dengan pria berspesifikasi itu kasar. Saya kamera dengan orang tua saya untuk belajar cara menggunakan ponsel Huawei. Sekarang aku tidak bisa diganggu. Saya tidak akan pernah membeli ponsel Huawei lagi.
    By Jowene Tang (4 minggu yang lalu)
    datang setelah bekerja sekitar 17:40, dan berpikir akan menjadi orang yang lebih rendah. Di tengah hanya satu konter yang terbuka!!! satu penjual dan satu kasir. Masih ada 4 orang lagi yang mengantri. Bertanya-tanya mengapa hanya satu konter yang terbuka? Jadi Tanpa Kata… ————————————————– ———- pergi ke 2nd time, mencapai sekitar 1:00, waktu tunggu sekitar 2.30hrs. hati-hati, masih satu counter. ————————————————– ———- menunggu selama 7 hari, masih tidak ada suara dan kunjungan ke gerbang barat pada pukul 15:45. Tidak ada konter yang terbuka. Ya. Mereka pergi makan siang pada pukul 15:45. pusat layanan yang baik. teruskan!!!! ————————————————– ———– menunggu selama satu bulan, akhirnya mendapatkan kembali telepon saya, tetapi tidak mengangkat di gerbang barat, mereka mengarahkan saya ke Somerset untuk mengambil.
    By Snow Gao (8 bulan lalu)
    Saya datang ke outlet sekitar pukul 12:30, menunggu selama 20 menit tetapi tidak ada seorang pun di konter. Pahami bahwa ini adalah waktu makan siang tetapi sebagai pusat layanan pelanggan, ini tidak profesional karena harus memiliki setidaknya satu staf yang bekerja di sana, mengingat jam operasi ditunjukkan sebagai “11:00 – 20:00 setiap hari” dan tidak ada waktu makan siang.
    By FAN LELE (setahun yang lalu)
    Waktu tunggu yang lama bahkan tidak ada pelanggan. Hasil lubang suara Bluetooth saya yang salah diberikan 1 untuk 1 pertukaran tetapi saya menunggu di sana selama 110 menit (diberitahu 1-2 jam). Pertanyaannya kenapa masih harus nunggu 1-2 jam??
    ✭✭✭ By yew wee (setahun yang lalu)
    Efisiensinya terlalu rendah, dari 12:49:15 sampai jam 3, belum giliran saya.
    By Xiuhong Wu (8 bulan lalu)

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang outlet Service Center Huawei terbaik di Kota Mataram, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar darimu!

Relevan  Sudah Tahu? 5 Service Center Panasonic Terbaik di Kota Mataram