AUTHORIZED SERVIS CENTER XIOMI PROBOLINGGO (0) in Kota Pasuruan
Service Center

Lupa di Mana? Cari Saja 5 Service Center Xiaomi Terbaik di Kota Pasuruan

Berikut adalah 5 Service Center terbaik Xiaomi di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda hari ini!

Xiaomi Service Center ESC Malang

  • Alamat: Ruko Grand Soekarno Hatta, Jl. Soekarno Hatta, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (2338)
  • Nomor telepon: +62 21 50960328
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–16.00
    Selasa: 09.00–16.00
    Rabu: 09.00–16.00
    Kamis: 09.00–16.00
    Jumat: 09.00–16.00
    Sabtu: 09.00–16.00
    Minggu: 09.00–16.00
AUTHORIZED SERVIS CENTER XIOMI PROBOLINGGO (1) in Kota Pasuruan
AUTHORIZED SERVIS CENTER XIOMI PROBOLINGGO (1) in Kota Pasuruan

5 Tanggapan pada Lupa di Mana? Cari Saja 5 Service Center Xiaomi Terbaik di Kota Pasuruan

  1. Service redmi note ten pro baru satu hari pemakaian HP sering mati sendiri.
    Alhasil di bongkar.

    Hasil dari gerai:

    1.kasus tersebut sudah sering di alami redmi note 10 pro walaupun perhitungannya tidak sampai 20%.

    2.jika mau pakai memory card perhitungkan kecepatan nya minim kalau HP redmi 10 pro pakai yang 10 Mb/s

    Agak kecewa dengan smart phone nya karena usia masih satu hari tapi udah ada masalah.

    But, over all buat pelayanan service nya is perfect

  2. Tempatnya di sebelah jalan raya ada parkirnya sebelum masuk ambil no antrian untuk tempatnya selalu rame karena pelayanan bagus bisa konsultasi dulu mengenai kerusakan dan biaya yang dikenakan, bisa langsung dikerjakan apabila suku cadang ada dan kita bisa langsung melihat teknisi mengerjakan handphone kita apabila ditanya harga untuk kelas service center standart puas ganti lcd disini

  3. Halo Kak… Kalo ganti LCD Poco M4 Pro 4G bisa gak dan kira² sampe berapa Biayanya ?
    Hari Sabtu Tgl 10/12/22 datang ke sini untuk Ganti LCD langsung di layani jika memang Sparepart ready dan Alhamdulillah ternyata ready LCDnya
    Thanks Xiomi semoga awet..

  4. Pelayanan ramah, diservis di depan mata. Untuk pengecekan, harga 56 ribu. Lalu servis software seingat saya 106 ribu, dan ongkos pemasangan hardware 170 an ribu. Menurut saya worth it karena ini outlet resmi, daripada ambil resiko di servis nonresmi. Teknisi ramah dan berpengalaman, penjelasan mudah dipahami.

    Ketika datang, langsung ambil nomor antrian di mesin yang berada di sebelah kiri anda ketika masuk. Mungkin untuk saran, dapat diberikan penanda yang lebih besar atau instruksi untuk mengambil nomor antrian pada mesin. Saran saya juga lebih baik ketika menunggu bisa ditinggal dulu, saya dapat nomor antrian 23 dengan nomor antrian yang dipanggil baru nomor 6. Saya ambil nomor sekitar jam 9 45, baru dipanggil jam 12 40. Menurut saya ini wajar karena memang teknisinya perlu waktu untuk mengerjakan 1 nomor antrian, jadi saran saya bisa ditinggal makan atau ngapain gitu selama menunggu, pokoknya ambil nomor antrian aja dulu.

  5. Proses penggantian LCD cukup baik. Hanya saja kondisi suka selalu rame hingga customer ada yang nunggu diluar. Sistem antrian juga masih bisa di improve, biar nggak bolak balik nanyain urutan, terus ditinggal sebentar sudah ke skip urutannya. Salah satu caranya adalah tv di dalam ruangan bisa di pindah posisi ke belakang, menghadap ke depan, dan menampilkan no urut terbaru di layar agar orang dari luar juga sudah tau antrian keberapa, seperti sistem antrian yang sudah umumnya ditemukan di berbagai tempat. Overall service sudah good, bahkan ngasih banyak edukasi ke customer.

Relevan  Sudah Tahu? 2 Service Center Modena Terbaik di Kota Bandung

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

AUTHORIZED SERVIS CENTER XIOMI PROBOLINGGO (2) in Kota Pasuruan
AUTHORIZED SERVIS CENTER XIOMI PROBOLINGGO (2) in Kota Pasuruan

Xiaomi Mi Exclusive Service Center WTC Surabaya

  • Alamat: Level 4, WTC e-Mall, Jl. Plaza Boulevard, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, East Java 60271, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (615)
  • Nomor telepon: +62 878-0878-5078
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–18.00
    Selasa: 10.00–18.00
    Rabu: 10.00–18.00
    Kamis: 10.00–18.00
    Jumat: 10.00–18.00
    Sabtu: 10.00–18.00
    Minggu: 10.00–18.00
  • Ulasan:
    Beli TV Xiaomi 55in bezel less pemakaian 1 tahun 2 bulan, rusak WiFi Bluetooth, saya telpon ke customer service xiaomi untuk minta datangkan teknisi wilayah surabaya. Jawaban tega nya tidak Ada teknisi yang datang ke rumah silakan di bawa sendiri nanti di bantu angkat sama kami, itu pun security yang membantu Saya mengangkat ke lt 4 service center Xiaomi WTC (terima masih banyak bapak2 security). Setelah sampai di TKP. Jam 10 pagi antrian nomor 1 CS : Kendala nya apa pak ? Saya : Bluetooth tv rusak CS : Saya data dulu Dan cek part Ada / tidak Saya : ok CS : part ready pengerjaan 1-2 jam biaya part nya sekitar 500.000 Saya : baik di ganti aja mas, Dan Saya tunggu. Lalu CS nya menuju ke arah TV 55in untuk di kerjakan sendiri, sontak Saya bantu unboxing. Setelah di unboxing Saya lihat kenapa LCD di atas kiri timbul gelembung sebesar kepalan tangan. Lalu CS nya menyalakan, TV Xiaomi Saya LCD nya retak Dan pecahhh.. CS pun terdiam Saya sontak kaget Dan minta panggil manager nya. Drama di mulai Manager : kenapa pak ? Saya : TV LCD Saya tiba2 pecah Manager : bentar kami analisa dulu, (dia lihat2 TV nya di amati Dan ambil kesimpulan) . Manager : TV nya terbentur jatuh kerass kelihatan sekali LCD nya retak pecah Dan dus TV nya Sudah tergores. Saya : ya jelas saja gores, ini dus sebagai alas berdiri TV yang sangat berat. CS : hanya terdiam seribu bahasa padahal dia yang mengerjakan mengeser geser TV Dan menaruh TV di atas dus. Saya : ini Saya datang ke sini untuk perbaiki part Bluetooth bukan masalah LCD pecah Manager : iya pak, tapi ini karena human error packing TV nya. CS : masih terdiam… Hening.. Saya : jelas Saya packing rapi atas bawah pakai gabus aman! Dan di bungkus plastik bawaan dus nya.. Manager : kami laporkan by email ke jakarta kalo dari kami tidak bisa mengganti. Proses 3-4 hari. Ini sangat jelas Xiaomi after sales nya sangat BURUK sekali! Heii di mana keseriusan kalian dalam menangani perbaikan produk kalian sendiri !? Kalo Jelas tidak Ada respon baik dari Xiaomi Mau Saya lempar buang aja tuh TV Saya putuskan kembali ambil tv karena sudah seminggu, jawaban CS tidak bisa ganti LCD. Hei Xiaomi jgn buang2 waktu customer dengan pelayanan kerja yang sangat BURUK
    By Franky Hiang (9 bulan lalu)
    Disini pelayanannya cukup cepat. Kalau soal lama atau tidaknya tergantung keluhan barang customer berapa lama Saya datang sekitar jam set 2, jam 2 sudah di panggil. Penjelasan jelas, orangnya ramah. Kalau mau masuk WTC di sarankan untuk vaksin booster dulu yaa 🙂 lokasinya ada di lantai 4 dekat Erafone, di tikungan pojok sendiri sebelah kiri. Ada nomer WA nya juga jika ingin sekedar nanya keluhan yg ringan : 0878-0878-5078 Silahkan di save teman”
    ✭✭✭✭✭ By Dika Wimi (9 bulan lalu)
    4 tahun yang lalu kesini masih sepi dan pelayanan cepat, tahun ini saya kira masih bagus dengan penjualan produk xiaomi yang begitu banyaknya, eh ternyata buruk sekali manajemennya. SARAN: 1. Itu ada tv led besar, mending buat display nomor antrian. 2. Ada 5 loket teknisi, tapi yang ngelayani cuma 1, antrian jadi numpuk, mending 4 loket saja, yang 1 pegawainya taruh depan nomor antrian, untuk menanyakan keluhan pelanggan. Khususkan loket bagian software/hardware atau pembelian aksesoris. 3. Mending pindah #teampixel Cukup sekian dan terima kasih.
    By Musyafa’ Tanjung (11 bulan lalu)
    Ambil services hp krn ga bisa charger….malah hpnya jadi pecah cover belakangnya yg kaca…..alasannya mishandling nnt diganti krn msh pesan ke pusat partnya???? Inipun setelah sy tanyakan baru di bilang mishandling…klo ga sy tanyakan paling dibiarin dikira masuk sdh dlm keadaan spt itu. Hp masuk mulus…keluarnya jd amburadul gini
    By Erwin Waruis (8 bulan lalu)
    Pelayanannya baik. Kasus saya, saya punya mi ban 6, belinya paket bundling dengan mi11T taun lalu, pas seminggu lagi garansinya abis, eh, miband 6 saya ga normal setelah update, layar kedap kedip, restart trs dgn sndirinya. Lalu saya datang ke CS, CS yg melayani saya awalnya bingung, apa aksesoris paket bundling bisa claim garansi, tapu teman sebelahnya meyakinkan bahwa bisa. Akhirnya saya taro miband 6 saya fullset di CS nya. Seminggu kmudian datang paket dengan isi miband 7 bnib. Terimakasih.
    ✭✭✭✭✭ By KING BURHAN (5 bulan lalu)

Xiaomi Exclusive Service Center

  • Alamat: Jl. Pemuda No.11C, Ngadirejo, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64122, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (545)
  • Nomor telepon: +62 21 50960328
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–18.00
    Selasa: 09.00–18.00
    Rabu: 09.00–18.00
    Kamis: 09.00–18.00
    Jumat: 09.00–18.00
    Sabtu: 09.00–18.00
    Minggu: 09.00–18.00
  • Ulasan:
    Kesini gara gara hp tiba tiba off sendiri, gara gara di hidupkan ulang. Di charge jg gk masuk, mati total 3hari habis itu bisa nyala lagi dicharge jg normal. Dan selang beberapa hari gitu lagi & lagi smpe 3x ywes langsung ke SC aja. Pelayanan ramah, cepat juga penanganan nya. Alhamdulillah 2hari hp saya nyala lagi. Terimakasih ??
    ✭✭✭✭✭ By skilasSenja (10 bulan lalu)
    Review sedikit tentang hp xiaomi yg saya alami baru2 ini. Hp yg gk pernah jatuh, gak pernah terbentur, dan masih diperlakukan dng hati2 karena baru beli 1 bulan yang lalu. Tapi tiba2 blacksreen. Dibawa ke service center ternyata lcd dalam pecah. Padahal bagian luarnya masih sangat mulus. Apakah serapuh itu lcd bawaan dari pabrik.? Yg saya tekankan adalah tidak pernah JATUH DAN TERBENTUR DAN MASIH DIPERLAKUKAN SEPERTI BARANG BARU PADA UMUMNYA. SANGAT HATI2. Tapi masih bisa pecah dibagian dalam .. Hmmm.. Kalo saranku untuk orang2 yg tidak mau kejadian seperti saya… Jangan beli hp xiaomi. Karena sepertinya benar kata abang2 counter. Hp xiaomi itu tergantung nasib mu. Kalo pas dapat bagus yaa bagus. Kalo dapat gak bagus yaa bener2 bubrah.. Tapi semuanya ada di keputusan customer sendiri… Saya hanya share pengalaman. Dan gak ingin ada korban lainnya. Kalo aku sih udah KAPOOOKKKK… HAHAHA Ditambah lagi service center resmi xiaomi di kediri yg subhanallah… Ditelfon 5 kali baru diangkat. Dan yg mengangkat seperti sangat ketus sekali. Uh enggak banget.. Beda sama service center oppo dan vivo. Dahlah bener2 kapookkk…
    By Download Drama (4 bulan lalu)
    Jadwal buka nggak di perbarui, harunya selau di update informasi nya di google map tertera buka, setelah saya tunggu 60 menit di depan toko ternyata tanggal merah tutup.
    By Shofa Aqli (sebulan yang lalu)
    Saran saya mending jangan di service disini. Harga awal bilang nya habis 200an etelah deal di rumah di WA kalau habis nya 2jt katanya yg kena mainboard HP nya aja baru cuma 1.8jt gak masuk akal.. Trus saya cancel aja.. Suruh ambil hp nya . Waktu pengambilan eh ada biaya nya padahal ngk jadi di service. Kalau gak salah biaya cancel 55rb . Meskipun cuma segitu bagi orang yg lagi butuh udah lumayan banyak. Lain kali kalau mau cari untung jangan begitu
    By kiki efendi (sebulan yang lalu)
    Mau ganti batrei hp harus ditinggal tapi karena masih butuh hp saya putuskan untuk tetap bawa hp dan say coba inden dulu karena batrei tidak tersedia tetapi kata petugas kalau mau inden prosedurnya hp harus ditinggal …. Pertanyaannya buat apa hp ditinggal kalau stock batrei g ada…masak kita minta untuk hub kalau batrei sudah ada g mau katanya prosedur hp harus di tinggal?…
    By Hery Joko (sebulan yang lalu)

Xiaomi Shop Kota Indah Store Sidoarjo & Service Center

  • Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantara No.4B, Ngingas, Krian, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (199)
Relevan  Ini 1 Daftar Service Center Daikin Terbaik di Kota Kupang

AUTHORIZED SERVIS CENTER XIOMI PROBOLINGGO

  • Alamat: Jl. Hos Cokroaminoto No.47, Kebonsari Kulon, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67217, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (125)

Xiaomi Multibrand Service Center

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.140a, Mergelo, Balongsari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61313, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (31)
AUTHORIZED SERVIS CENTER XIOMI PROBOLINGGO (3) in Kota Pasuruan
AUTHORIZED SERVIS CENTER XIOMI PROBOLINGGO (3) in Kota Pasuruan

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang outlet Service Center Xiaomi terbaik di Kota Pasuruan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Relevan  Daftar Lengkap 1 Service Center Krisbow di Kota Malang